Kenalin Nih! Realme C65, Smartphone Stylish dan Bertenaga untuk Kantong Hemat

Kenalin Nih! Realme C65, Smartphone Stylish dan Bertenaga untuk Kantong Hemat

--

Kamera Utama 50MP AI dan Selfie yang Oke

Dengan mengandalkan kamera utama 50MP AI, yang mampu menangkap foto detail dalam kondisi cahaya ideal.  Teknologi AI yang menyertainya akan membantu optimasi foto secara otomatis tergantung pada kondisi pengambilan gambar.

Selain kamera utama, terdapat kamera makro 2MP untuk memotret objek dari jarak dekat dan kamera depth 2MP yang membantu menghasilkan efek bokeh yang artistik. Untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera depan 8MP siap sedia.

Baterai Tahan Lama dengan Fast Charging

Realme C65 dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.  Kapasitas ini tergolong besar dan dijanjikan sanggup menemani aktivitas seharian. Bahkan bagi pengguna yang gemar bermain game atau menonton video, namun diyakini masih mampu bertahan.

Tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.  Perangkat ini dilengkapi teknologi 45W Fast Charging. Dengan pengisi daya cepat yang kompatibel, baterai bisa terisi daya dari 0% ke 50% hanya dalam waktu 30 menit (perkiraan).

Fitur Lengkap dan Keamanan Terjamin

Realme C65 menyediakan fitur standar seperti dual SIM, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 5.1, dan GPS. Untuk keamanan, terdapat fingerprint scanner yang terintegrasi di bagian samping bodi ponsel. 

Selain itu juga memiliki rating IP54 yang artinya tahan terhadap debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Realme 13C, Ponsel Cerdas dengan Performa Mumpuni untuk Ngegame dan Kinerja Multitasking Harian

Kesimpulan

Realme C65 menawarkan perpaduan menarik antara desain stylish, layar lega dengan refresh rate tinggi, performa mumpuni untuk penggunaan harian, dan baterai tahan lama dengan teknologi fast charging.  Semua ini dikemas dengan harga yang terjangkau.  Jika Anda mencari smartphone stylish dan bertenaga untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, perangkat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.(*)

Sumber: