Volkswagen dan XPeng Resmi Collab, Hadirkan Mobil Listrik dengan Platform Baru Demi Perbaiki Pasar China

Volkswagen dan XPeng Resmi Collab, Hadirkan Mobil Listrik dengan Platform Baru Demi Perbaiki Pasar China

Volkswagen dan XPeng Resmi Collab, Hadirkan Mobil Listrik dengan Platform Baru Demi Perbaiki Pasar China--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Sistem tersebut memungkinkan penerapan pembaruan perangkat lunak secara nirkabel, sehingga konsumen dapat menikmati fitur terbaru dan peningkatan performa tanpa perlu mengunjungi bengkel.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Toyota Yaris Cross Hybrid, Ini Ternyata Keunggulannya

Kemampuan ini juga menjadi kunci dalam menghadirkan fitur-fitur canggih seperti mengemudi otonom di masa depan. Dengan struktur zonal sub-sistem, Volkswagen dapat mengintegrasikan teknologi baru secara bertahap dan terarah, meminimalisir gangguan dan memastikan pengalaman berkendara yang aman dan optimal bagi penggunanya.

Dengan platform CEA yang inovatif ini, VW dan XPeng siap untuk merevolusi pasar mobil listrik China dan menghadirkan pengalaman mobilitas masa depan yang cerdas, terjangkau, dan terkoneksi bagi para konsumen di negeri Tirai Bambu.

Akhir kata

Nah jadi itulah diat ulasan mengenai kolaborasi strategis antara Volkswagen dan XPeng dalam rangka pengembangan platform baru bernama China Electrical Architecture untuk pasar China.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: