Spesifikasi Oppo Reno 11 5G, Desain Natural Estetik yang Unik Harganya Cuma Segini

Spesifikasi Oppo Reno 11 5G, Desain Natural Estetik yang Unik Harganya Cuma Segini

Spesifikasi Oppo Reno 11 5G dengan Desain Natural Estetik yang Unik, Harganya Cuma Segini--youtube/gadgetin dan edit canva

RADAR TEGAL - Jika kamu mencari smartphone baru dengan teknologi yang super canggih mungkin Oppo Reno 11 5G dengan spesifikasi yang baik perlu kamu lirik. Smartphone ini adalah keluaran dari perusahaan Oppo yang sudah memiliki nama pasar yang luas di Indonesia.

Oppo sendiri terkenal dengan smartphone yang memiliki kamera bagus serta performa yang tangguh dengan pemilihan prosesor yang tepat. Salah satu produknya kali ini adalah Oppo Reno 11 5G yang hadir dengan membawa banyak fitur keren dan tentunya sangat menarik.

Spesifikasi Oppo Reno 11 5G ini sendiri memiliki desain yang sangat unik dan estetik dengan adanya tema natural yang Oppo angkat. Dengan tema tersebut smartphone ini tampil sangat memukau jika terlihat.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang spesifikasi Oppo Reno 11 5G. Tak hanya spesifikasinya saja, kali ini kita akan bisikin harga dari smartphone keren ini.

BACA JUGA: Harga Turun Drastis, Kamera Oppo A78 5G Bisa Hasilkan Efek Bokeh yang Sempurna

Spesifikasi Oppo Reno 11 5G bikin kamu tergiur memilikinya

1. Layar super cepat

Spesifikasi pertama ini adalah pada bagian layar yang menujukan spek yang menggiurkan. Layar smartphone ini sendiri menggunakan layar AMOLED yang sudah memiliki kekuatan yang sudah terbukti.

Dengan menggunakan layar ini tentunya kamu akan lebih nyaman ketika menggunakan di bawah terik matahari. Selain itu, rasio bodi dengan layar juga sangat tinggi sekitar 93% yang akan memanjakan penggunanya.

2. Kamera super jernih sampai 50 MP

Kamera yang Oppo gunakan pada smartphone ini terbilang cukup jernih karena sudah menggunakan resolusi 50 MP. Tidak hanya itu kamera wide dan makro juga tertanam pada smartphone ini dengan resolusi 8 MP dan juga 2 MP.

Dengan kombinasi dari 3 lensa tersebut tentunya smartphone akan memiliki foto dan video yang cukup baik. Sedangkan pada kamera depan, Oppo Reno 11 ini menggunakan kamera engan resolusi 32 MP yang sudah mendukung dengan adanya AI yang membuat foto menjadi lebih jernih.

BACA JUGA: Keunggulan Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Unggul di Semua Lini

3. Spesifikasi Oppo Reno 11 5G: baterai jumbo

Sumber: