Tampil Mengkilap dan Anti Gores, Ini 5 Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik Harga Terjangkau

Tampil Mengkilap dan Anti Gores, Ini 5 Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik Harga Terjangkau

Tampil Mengkilap dan Anti Gores, Ini 5 Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik Harga Terjangkau--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Punya mobil yang selalu tampil mengkilap dan terhindar dari goresan ialah dambaan setiap pemilik mobil. Agar membantu menjaga keindahan dan ketahanan cat mobil, Anda bisa menggunakan produk pelindung cat mobil.

Pelindung cat mobil dapat melindungi cat dari kotoran, debu, sinar matahari dan segala hal yang membuatnya kusam. Tidak hanya itu, pelindung cat ini juga mampu melindungi cat dari baret atau goresan akibat tergesek benda keras.

Karena memiliki keunggulan yang reliable itu, pelindung cat mobil dipilih sebagian pemilik mobil untuk menjaga cat mobil tetap stylish dan aman dari baret.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal sudah menyiapkan 5 produk pelindung cat mobil yang dapat Anda pilih untuk melindungi keindahan cat mobil Anda. Berikut 5 rekomendasinya:

BACA JUGA: 4 Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas dan Performa Terbaik, Yuk Kepoin Biar Tidak Ada Penyesalan Kemudian

1. Turtle Wax Metallic Car Wax

Rekomendasi pertama ada Turtle Wax Metallic Car Wax yang diformulasikan khusus untuk membuat cat mobil mengkilap dan indah agar nampak seperti baru. Wax ini juga mampu menghilangkan kotoran membandel yang membuat cat mobil kusam.

Selain itu, Turtle Wax Metallic Car Wax ini juga dapat mengembalikan kilau cat mobil yang mulai pudar akibat beberapa faktor seperti terlalu sering terkan paparan matahari. Dengan semua keunggulan yang dimiliki Turtle Wax Metallic Car Wax ini, pelindung cat mobil tersebut hanya dijual seharga Rp99.000 per satu botolnya.

2. 3M Premium Wax

Pilihan selanjutnya untuk membuat cat mobil Anda mengkilap dan aman dari baret, kami menyarankan 3M Premium Wax. Pelindung cat mobil ini mampu melindungi cat mobil dengan tanpa silikon.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Terbaru 2024, Punya Rahasia Keunggulan Mesin Bandel Kode 4JA1 dan Body Baja yang Kokoh

Dengan tidak adanya silikon pada cairan Wax ini, membuatnya tidak bisa menutup pori-pori pada cat mobil. Selain itu Wax ini juga tahan air dan melindungi cat mobil dari segala macam kotoran seperti debu jalanan hingga jamur.

Apabila Anda tertarik untuk membeli Wax ini, Anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp300.000.

3. Meguiar's Deep Crystal System Carnauba Wax

Sumber: