Intip Spesifikasi HP 14 EM0017AU Punya Fitur Fast Charging Layar Anti-Glare

Intip Spesifikasi HP 14 EM0017AU Punya Fitur Fast Charging Layar Anti-Glare

Ilustrasi spesifikasi HP 14 EM0017AU punya fitur fast charging harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali dan menengok beberapa spesifikasi HP 14 EM0017AU yang menawarkan berbagai fitur unggulan salah satunya punya fitur fast charging dan layar anti-glare yang memukau.

Dengan mengetahui spesifikasi HP 14 EM0017AU yang ditawarkan laptop ini, Anda dapat dengan mudah untuk membandingkan atau mempertimbangkan performa yang dimiliki dengan merek lain di kelasnya.

Lalu, seperti apa spesifikasi HP 14 EM0017AU yang dimiliki? Bagaimana dengan prosesornya? Mari ikuti pembahasan yang telah kami himpun, simak untuk menemukan jawabannya.

Ingin tahu lebih dalam tentang HP 14 EM0017AU? Laptop yang sedang hangat dibicarakan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga kinerja tangguh yang siap mendukung aktivitas Anda sehari-hari.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 3 14IAU7, Didukung Prosesor Intel Core i7-1255U

HP 14 EM0017AU merupakan pilihan tepat bagi yang membutuhkan laptop andal untuk berbagai keperluan. Dengan desain yang elegan dan ringkas, laptop ini cocok untuk Anda yang mobile dan dinamis.

Apa yang membuat laptop ini begitu istimewa? Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan, simak di bawah ini.

Spesifikasi HP 14 EM0017AU



Layar Berkualitas Tinggi

Visual yang memukau dengan layar 14" diagonal FHD (1920 x 1080) IPS yang dilengkapi dengan teknologi anti-glare. Dengan kecerahan hingga 250 nits dan dukungan 45% NTSC, Anda dapat menikmati detail yang tajam dan warna yang hidup pada setiap tampilan.

Performa Tangguh

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7730U, HP 14 EM0017AU siap menghadapi tugas-tugas berat dengan mudah. Prosesor ini menawarkan 8 core dan 16 thread dengan kecepatan hingga 4.5GHz, memastikan kinerja responsif dan efisien dalam setiap aktivitas.

BACA JUGA: Laptop AMD Ryzen 7 Harga Murah, Intip Spesifikasi Lenovo V14 G2 Punya RAM dan SSD yang Bisa Upgrade

Grafis Cemerlang

Dukungan dari AMD Radeon™ Graphics memberikan visual yang memuaskan, baik untuk tugas sehari-hari maupun hiburan multimedia. Nikmati grafis yang lancar dan detail yang tajam dalam setiap game atau konten multimedia yang Anda mainkan.

Memori dan Penyimpanan Luas

Dengan RAM 16 GB DDR4-3200 MHz dan penyimpanan SSD PCIe® NVMe™ M.2 sebesar 512 GB, Anda dapat dengan mudah menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dan menyimpan berbagai jenis file tanpa khawatir akan keterbatasan ruang.

Kelebihan HP 14 EM0017AU



1. Teknologi AI Noise Removal

Hadapi pertemuan online tanpa gangguan berkat teknologi AI noise removal yang disematkan pada webcam laptop ini. Anda dapat berkomunikasi dengan jelas dan lancar, meskipun berada dalam lingkungan yang bising.

2. Daya Tahan Baterai

Dengan baterai 3-cell berkapasitas 41 Wh, HP 14 EM0017AU menawarkan daya tahan yang impresif. Anda dapat bekerja sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya, bahkan ketika lupa membawa charger.

BACA JUGA: Didukung Prosesor AMD Ryzen 7 5825U, Inilah Spesifikasi HP 245 G9 Laptop Hemat Listrik Punya Keyboard Backlit

3. Performa Optimal

Prosesor Ryzen 7 7000U Series yang tangguh dipadukan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan SSD NVMe™ memberikan kinerja yang optimal untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan cepat dan efisien.

4. Fitur-Fitur Tambahan

Nikmati kenyamanan ekstra dengan fitur fast charging, layar anti-glare yang nyaman untuk mata, dan keyboard dengan backlight yang memudahkan penggunaan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Tertarik untuk memiliki HP 14 EM0017AU? Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki laptop serba bisa ini. Dapatkan sekarang dengan harga terjangkau Rp9,9 jutaan dan nikmati garansi resmi 2 tahun dari HP Indonesia.

Setiap pembelian juga akan mendapatkan bonus berupa tas jinjing HP, sistem operasi Windows 11 Home, dan Office Home & Student 2021.

BACA JUGA: Laptop Gaming Murah, Inilah Spesifikasi ASUS TUF F15 FX506HF Core i7 11800H Game Berat Tanpa Lag

HP 14 EM0017AU adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan laptop andal dengan performa tangguh dan fitur terkini.

Dengan spesifikasi yang unggul dan desain yang elegan, laptop ini siap mendukung berbagai aktivitas Anda, dari pekerjaan hingga hiburan yang Anda sukai.

Demikian spesifikasi HP 14 EM0017AU yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu menemukan laptop terbaik Anda.(*)

Sumber: