DPRD Kota Tegal Gelar Rapat Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan

DPRD Kota Tegal Gelar Rapat Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan

Rapat paripurna DPRD Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal menggelar rapat paripurna internal, Selasa 30 April 2024. Adapun agenda paripurna tersebut yakni penutupan masa Persidangan I dan Pembukaan Masa Persidangan II tahun 2024.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro didampingi Wakil Ketua Habib Ali Zaenal Abidin dan Wasmas Edi Susilo. Hadir dalam kegiatan, sekretaris DPRD Harviyanto Gunarso dan sejumlah anggota dewan.

"Rapat paripurna DPRD dengan agenda penutupan masa persidangan I dan pembukaan masa persidangan II tahun 2024 saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Kusnendro saat membuka rapat paripurna.

Setelah dibuka, rapat dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan DPRD selama masa persidangan I. Laporan dibacakan Wakil Ketua DPRD Habib Ali Zaenal Abidin.

BACA JUGA: Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Tegal: Program RTLH Bakal Berlanjut

Dalam laporannya, Habib Ali mengatakan selama masa persidangan I, DPRD telah menggelar sebanyak 94 rapat. Rapat tersebut dilaksanakan baik secara internal maupun eksternal bersama Pemkot Tegal sebagai mitra.

"Dari rapat tersebut telah menghasilkan sebanyak 28 keputusan. Di antaranya keputusan DPRD sebanyak 5," terangnya.

Selain itu, kata Habib Ali, DPRD juga telah menggelar reses, kunjungan kerja dan lapangan. Serta rapat konsultasi dan audiensi. 

Setelah dibacakan hasil kegiatan, rapat paripurna akhiri dengan penandatanganan surat keputusan oleh Ketua DPRD Kota Tegal. (*)

Sumber: