Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Tegal: Program RTLH Bakal Berlanjut

Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Tegal: Program RTLH Bakal Berlanjut

Reses ketua DPRD Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro menegaskan program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bakal terus dilanjutkan. Dengan harapan, semua rumah warga menjadi layak untuk dihuni.

Hal itu, disampaikan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro saat menggelar reses di Kelurahan Tegalsari belum lama ini. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Sekertaris DPC PDIP Kota Tegal, Sofyan, PAC PDIP Kecamatan Tegal Barat, Imam, Korps Orsap Komunitas Juang serta tamu undangan lainnya.

"Kedepan tentunya program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan terus dilaksanakan. Supaya rumah-rumah warga menjadi layak," kata Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro.

Ketua DPRD Kota Tegal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya dalam Pemilu 2024 lalu. Sehingga, dirinya kembali terpilih menjadi anggota legislatif dari dapil IV Tegal Barat.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Tegal Hadiri Tarhim Bersama Walikota Tegal dan Warga

"Alhamdulillah, berkat dukungannya, saya mendapatkan suara yang terbanyak di PDIP Kecamatan Tegal Barat,” katanya.

Meski begitu, ujar Kusnendro, pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari KPU. Sebab, saat ini KPU baru menetapkan rekapitulasi hasil suara sah Pemilu baik Pileg maupun Pilpres.

"Setelah hasil rekapitulasi itu, saya mendapatkan suara yang terbanyak di PDIP Kecamatan Tegal Barat. Saat ini menunggu penetapan dari KPU,” pungkasnya. (*)

Sumber: