Deretan HP iQOO Terbaik Layak untuk Dibeli, Pendatang Baru yang Mulai Dilirik di Tanah Air

Deretan HP iQOO Terbaik Layak untuk Dibeli, Pendatang Baru yang Mulai Dilirik di Tanah Air

Deretan HP iQOO Terbaik Layak untuk Dibeli, HP Pendatang Baru yang Mulai Dilirik di Tanah Air--

RADAR TEGAL - Rupanya dua tahun tepatnya di tahun 2022 ada brand HP baru yang mulai menjejakkan kaki di tanah Air, bernama iQOO keberadaannya pun langsung dilirik oleh banyak orang. Pas banget nih pada artikel berikut kami akan membahas deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli.

Datangnya HP merk iQOO disambut hangat oleh masyarakat Indonesia, terlihat mereka begitu antusias untuk menunggu rilis HP ini. Yuk kepoin gais ada deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli, bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

Rupanya brand baru ini langsung berani bersaing dipasaran, kualitasnya juga ga kaleng-kaleng bagi sebuah pendatang baru. Kamu wajib simak deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli berikut, siapa tau kamu bisa terpincut untuk membeli salah satunya.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli. HP pendatang baru yang mulai dilirik di tanah air.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Vivo iQOO 12, HP dengan Performa Tinggi yang Jadi Pilihan Gen Z

Deretan HP iQOO yang layak Dimiliki

1. iQOO Z7

Pertama, deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari tipe iQOO Z7. Tipe ini diketahui memiliki banyak kelebihan terutama dari segi layar, performanya yang gacor, hingga teknologinya yang setara dengan merk lainnya yang sudah pakai fast charging.

iQOO Z7 diketahui menggunakan sistem operasi berupa Android 13 dengan jenis chipset yang dipakai adalah Snapdragon 782G. Pokoknya tidak akan rugi membeli tipe ini, mereka menyediakan penyimpanan internal 256 GB dengan RAM 12 GB nya.

Kameranya juga tak kalah unggul, dimulai dengan kamera belakangnya yang masing-masing pakai resolusi 64 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk resolusi kamera depannya sendiri adalah 16 MP.

Kapasitas baterainya juga sudah cukup besar yakni 5000 mAh dan telah didukung oleh fast charging.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Begini Spesifikasi iQOO Z7x 5G, Punya Konektivitas dan Sensor Lengkap

2. iQOO 12

Kedua, deretan HP iQOO terbaik layak untuk dibeli yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya datang dari tipe iQOO 12. Tipe ini ramai dibicarakan mengingat performanya yang juara ditambah dengan kameranya yang menjadi incaran banyak orang.

Sumber: