Review Spesifikasi Toyota Voxy Hybrid, MPV Canggih yang Hemat Energi

Review Spesifikasi Toyota Voxy Hybrid, MPV Canggih yang Hemat Energi

OTOMOTIF- Eksterior Toyota Voxy Hybrid-(Foto Pinterest)--

Di balik desainnya yang stylish dan interiornya yang mewah, Voxy Hybrid menyembunyikan performa yang tak kalah tangguh. Dilengkapi dengan mesin bensin 2.0L yang dipadukan dengan motor listrik, menghasilkan tenaga total 215 hp dan torsi 377 Nm.

Perpaduan teknologi hybrid ini menghasilkan performa yang bertenaga dan responsif, sekaligus efisien dalam penggunaan bahan bakar, mencapai 15,2 km/liter, idel bagi Anda yang ingin berkendara ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa.

Fitur canggih yang memudahkan pengalaman berkendara

Toyota Voxy Hybrid tak hanya unggul dalam desain, interior, dan performa. Namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan dan membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan, seperti:

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar LCGC, Daihatsu Sigra Solusi Mobil Keluarga Modern yang Irit dan Kabin Luas 7 Penumpang

  • Head-Up Display

Menampilkan informasi penting seperti kecepatan, navigasi, dan infotainment pada kaca depan. Sehingga Anda tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan, meningkatkan fokus dan keamanan saat berkendara.

  • Digital Inner Rearview Mirror

Mengubah kaca spion tengah menjadi layar yang menampilkan kamera belakang, memberikan visibilitas yang lebih luas saat parkir atau mengemudi di jalan sempit, meminimalisir blind spot dan meningkatkan keamanan.

  • Wireless Charger

Mengisi daya smartphone Anda dengan mudah tanpa perlu kabel, praktis dan efisien di era digital ini.

  • Toyota T-Connect

Sistem infotainment terkoneksi yang memungkinkan Anda mengakses berbagai fitur, seperti navigasi, musik, dan panggilan telepon, melalui layar sentuh atau smartphone, membuat perjalanan Anda semakin terkoneksi dan terhibur.

Kesimpulan

Toyota Voxy Hybrid merupakan MPV premium yang menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, interior nyaman, performa tangguh, dan fitur canggih. Bagi Anda generasi milenial yang mencari MPV modern, fungsional, dan sarat teknologi, Voxy Hybrid adalah pilihan tepat yang akan menemani gaya hidup modern Anda.(*)

Sumber: