Yamaha Gear 125 Tampil Menggoda Usai Penyegaran, Begini Penampakannya 4 Warna Barunya

Yamaha Gear 125 Tampil Menggoda Usai Penyegaran, Begini Penampakannya 4 Warna Barunya

Yamaha Gear 125 Tampil Menggoda Usai Penyegaran, Begini Penampakannya Usai Dapat 4 Warna Baru--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Industri otomotif Indonesie kembali kedatangan tamu baru di tahun 2024 ini yakni Yamaha Gear 125 2024. Skutik tangguh ini hadir dengan penyegaran, membuatnya semakin menarik dan siap jadi primadonadi warga RI.

Penyegaran yang diberikan kepada Yamaha Gear 125 2024 ini terletak pada pilihan warnanya dimana skutik ini menghadirikan warna Dull Blue, cyan silver, olive dan hitam.

Warna-warna baru tersebut tentu membuat penampilan Yamaha Gear 125 2024 semakin elegan dan sporty. Terlebih, warna-warna baru tersebut juga membuat persaingannya dengan PCX semakin ketat.

Namun, apakah yang unggul dari Yamaha Gear 125 2024 ini hanya terletak saja? Tentu saja tidak. Beberapa keunggulan seperti performa, fitur dan harga juga turut meraimakan penyegaran skutik ini.

BACA JUGA: Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Pilihan Generasi Masa Kini?

1. Performa Mesin Setia 125cc

Dibalik desainnya yang segar dan menawan, Yamaha Gear ini juga memiliki performa mesin yang sayang untuk dilewatkan. Yamaha Gear setia menggunakan mesin  125cc berteknologi Blue Core yang telah teruji dan terbukti handal.

Adapun fungsi teknologi modern tersebut mampu mendongkrak performa Yamaha Gear 125 2024 mennjadi lebih optimal. Tak hanya itu, konsumsi BBM Yamaha Gear juga menjadi lebih irit berkat teknologi ini.

Sementara untuk tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin tersebut mencapai 7,0 KW pada 8.000 dengan torsi puncak menyentuh 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Performa ini sudah sangat cukup untuk memberikan akselerasi yang responsif dan gesit.

2. Fitur-fitur Reliable

Tidak hanya performanya saja yang unggul, beberapa fitur yang terdapat pada Yamaha Gear 124 2024 ini juga memiliki peran penting demi membuat perjalanan makin optimal.

BACA JUGA: Tawarkan Performa, Desain, dan Fitur Unggulan, Yamaha XMAX 250 TECH MAX 2024, Pantas Jadi Skutik Maxi Idaman?

Fitur seperti Smart Motor Generation atau SMG, membuat suara mesin Yamaha Gear 125 2024 ini lebih halus ketika distarter. Motor ini juga sudah mengantongi SSS (Stop Start System) yang secara otomatis mematikan mesin ketika berhenti lebih dari 5 detik.

Sedangkan untuk menunjang aspek kenyamanan penumpang, pada bagian pijakan kaki Yamaha Gear, diberi tambahan pijakan kaki bar untuk anak-anak. Terdapat pula pijakan kaki di bagian depan yang dibuat lebih ergonomis sehingga nyaman ketika berkenara.

Sumber: