5 Rekomendasi HP RAM 4 GB Dengan Kualitas Terbaik Harga Terjangkau !

5 Rekomendasi HP RAM 4 GB Dengan Kualitas Terbaik Harga Terjangkau !

--

Galaxy A03 juga dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang menjadikannya salah satu HP dengan kamera terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: Cuma Punya Budget Terbatas, Berikut 5 HP Samsung RAM 4 GB Terbaik Rp1 Jutaan yang Bisa Dipilih

4. Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i menawarkan performa gaming yang mumpuni dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.4 jutaan. HP ini dilengkapi dengan chipset Helio G85 yang dikenal sebagai chipset gaming kelas menengah.

Infinix Hot 20i memiliki layar 6,82 inci beresolusi HD+ dan desain yang sporty. HP ini juga dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

5. Tecno Spark 9 Pro

Rekomendasi HP RAM 4 GB yang ke lima yaitu, Tecno Spark 9 Pro. Tecno Spark 9 Pro ini merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan HP dengan kamera selfie terbaik di kelasnya. HP ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.5 jutaan.

Tecno Spark 9 Pro memiliki layar 6,6 inci beresolusi HD+ dan desain yang stylish. Ditenagai chipset Unisoc T612, HP ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar.

Tecno Spark 9 Pro dilengkapi dengan kamera selfie 32MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan RAM 4 GB, Tetap Bisa Eksis dengan Harga yang Terjangkau

Kesimpulan

Kelima HP di atas merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari HP RAM 4GB dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Pemilihan HP terbaik tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing pengguna, jadi ebelum membeli, penting untuk mempertimbangkan spesifikasi, fitur, dan harga HP dengan seksama. (*)

 

Sumber: