Jadi Strategi Jitu Promosi, Kemenparekraf dan Komisi X Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Media Sosial

Jadi Strategi Jitu Promosi, Kemenparekraf dan Komisi X Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Media Sosial

BIMTEK- Penekanan media sosial sebagai strategi jitu promosi disampaikan dalam bimbingan teknis (bimtek) Strategi Komunikasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Media Sosial, Kamis, 25 April 2024.-Teguh Supriyanto-Radartegal.disway.id

BACA JUGA: 10 Cara Menghasilkan Uang dari Media Sosial Facebook, Dapat Cuan Sambil Iseng-iseng

"Karenanya, para pelaku usaha harus mampu mengikuti dan mampu untuk turut memanfaatkan digitalisasi melalui media sosial untuk berpromosi," ungkap Emi.

Untuk dapat mengikuti persaingan global tersebut lanjut dia, dibutuhkan kolaborasi mulai dari akademisi, pemerintah, komunitas dan juga media.

"Dengan potensi yang dimiliki, kita harus yakin bisa bersaing dalam pengembangan sektor wisata," jelasnya. (*)

Sumber: