Spesifikasi Lengkap Hp Xiomi 13T, Sudah Dibekali Sistem Kamera dan Teknologi Leica yang Super Canggih

Spesifikasi Lengkap Hp Xiomi 13T, Sudah Dibekali Sistem Kamera dan Teknologi Leica yang Super Canggih

Spesifikasi Lengkap Hp Xiomi 13T, Sudah Dibekali Sistem Kamera dan Teknologi Leica yang Super Canggih --

RADAR TEGAL- Xiaomi, perusahaan teknologi global yang terkenal dengan inovasi terkini dan harga yang terjangkau, kembali membuat gebrakan dengan merilis smartphone terbarunya. Xiaomi menawarkan spesifikasi HP Xiomi 13T yang terbilang memukau.

Spesifikasi HP Xiomi 13T  lebih dominan memfokuskan pada kinerja yang tangguh dan desain yang elegan, serta baterai yang awet. Sehingga dengan Xiaomi 13T menjanjikan untuk Anda mendapatkan pengalaman  berkesan.

Spesifikasi HP Xiaomi 13T terbilang bisa menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang mencari smartphone untuk memenuhi berbagai kebutuhan modern. Lalu seperti apa detailnya?

Tanpa berlama- lama lagi, mari kita telusuri spesifikasi HP Xiomi 13T secara lengkap dan keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat ini

BACA JUGA: Spesifikasi HP Xiaomi 14 Ultra 2024, Makin Gacor Dengan 4 Kamera Lensa Leice Summilux

Spesifikasi Lengkap Hp Xiomi 13T

Xiaomi 13T merupakan ponsel pertama Xiaomi dari T-Series yang dibekali dengan sistem kamera dan teknologi Leica. Xiaomi 13T mengusung layar CrystalRes AMOLED 6,67 inci yang memiliki resolusi 2.712 x 1.220 piksel, refresh rate 144 Hz, touch sampling rate 480 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 2.600 nit.

Layar yang diklaim mendukung 68 miliar warna, Dolby Vision, hingga HDR10 Plus ini sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5. Pada bagian tengah atas layar, terdapat lubang punch hole yang memuat kamera selfie 20 MP (f/2.2).

Pada aspek fotografi, Xiaomi 13T dibekali dengan tiga kamera belakang berteknologi Leica yang meliputi kamera utama 50 MP (f/1.9, Sony IMX707, OIS), kamera telefoto 50 MP (f/1.9, 2x optical zoom), dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2).

Xiaomi 13T mampu dibekali dengan sejumlah fitur khas Leica macam mode Leica Authentic untuk foto dengan warna natural dan klasik, Leica Vibrant untuk foto yang memiliki warna menonjol, filter Leica, dan lain sebagainya. Beralih ke aspek performa, ponsel ini diotaki chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang memiliki prosesor (CPU) delapan inti dengan kecepatan clock hingga 3,1 GHz.

Chipset tersebut ditemani RAM hingga 12 GB dan media penyimpanan 256 GB. Di sektor daya, Xiaomi 13T dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 67 watt. Berkat teknologi pengisian cepat ini, Xiaomi mengeklaim baterai ponsel terbarunya itu bisa terisi penuh (100 persen) dalam waktu 42 menit.

BACA JUGA: Cuma Punya Budget Terbatas, Berikut 5 HP Samsung RAM 4 GB Terbaik Rp1 Jutaan yang Bisa Dipilih

Beralih ke aspek performa, ponsel ini diotaki chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang memiliki prosesor (CPU) delapan inti dengan kecepatan clock hingga 3,1 GHz. Chipset tersebut ditemani RAM hingga 12 GB dan media penyimpanan 256 GB. Di sektor daya, Xiaomi 13T dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 67 watt.

Berkat teknologi pengisian cepat ini, Xiaomi mengeklaim baterai ponsel terbarunya itu bisa terisi penuh (100 persen) dalam waktu 42 menit. Fitur pendukung lainnya yang ada di Xiaomi 13T mencakup dukungan 5G, Bluetooth 5.4, NFC, WiFi 6, Dual Speaker berteknologi Dolby Atmos, perekaman video 4K 30 fps, serta sistem operasi (OS) Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) MiUI 14.

Keunggulan HP Xiaomi 13T

1. Pakai Layar AMOLED

Pertama, keunggulan HP Xiaomi 13T yang akan kami bahas adalah dari segi layar. Diketahui HP ini sudah pakai layar 1.5L AMOLED dengan resolusi tinggi yakni Full HD+ yang mampu menghasilkan tampilan nampak tajam.

Sumber: