Yamaha XSR 155 2024 Reinkarnasi RX King dengan Tampilan dan Fitur yang Lebih Modern dan Canggih

Yamaha XSR 155 2024 Reinkarnasi RX King dengan Tampilan dan Fitur yang Lebih Modern dan Canggih

Yamaha XSR 155 2024 Reingkarnasi RX King dengan Tampilan dan Fitur yang Lebih Modern dan Canggih--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Yamaha XSR 155 2024 ini muncul dan menggemparkan pasar otomotif di Indonesia beberapa bulan yang lalu. Kemunculannya ini menarik perhatian banyak orang karena tampilannya yang sangat mirip dengan Yamaha RX King yang terdahulu.

Perlu kamu tahu bahwa Yamaha XSR 155 2024 ini muncul dengan nama baru yang tidak mengadopsi nama RX King. Memang beberapa bulan yang lalu sempat muncul kabar bahwa adanya RX King reborn yang akan masuk ke dunia otomotif.

Namun, ternyata yang keluar adalah Yamaha XSR 155 2024 dengan tampilan yang berbasis pada RX King. Akan tetapi, munculnya motor baru ini memiliki tambahan kecanggihan mulai dari teknologinya sampai dengan desainnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang Yamaha XSR 155 2024. Seberapa menariknya sih reingkarnasi dari Yamaha RX King ini dengan tambahan fitur dan teknologi yang lebih canggih?

BACA JUGA: Bongkar Spesifikasi Yamaha Gear 125, Perpaduan Desain Futuristik dengan Performa yang Luar Biasa

Tampilan dan teknologi baru Yamaha XSR 15 2024 sang reinkarnasi RX King 

1. Dessain head lamp yang otentik

Meskipun motor ini adalah generasi terbaru dari RX king, akan tetapi tetap mempertahankan otetiknya. Salah satu keotentikan yang motor ini miliki adalah pada bagian head lamp.

Bagian ini masih mempertahankan bentuknya yang masih bulat sama seperti generasi sebelumnya. Akan tetapi, pada generasi terbaru ini memiliki inovasi baru dengan adanya pengunaan teknologi baru yaitu lampu LED.

Penggunaan LED ini tentunya membuat lampu menjadi lebih terang dari pada generasi sebelumnya. Ini akan membatu pengemudi untuk bisa melihat jalanan dengan lebih jelas dan tentunya aman.

2. Spedometer yang keren

Tidak hanya pada teknologi lampu saja, spedometer pada motor ini juga mengalami perubahan yang drastis. Perubahan ini membuat motor ini memiliki tampilan yang lebih keren dan terkesan modern.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024, Sensasi Berkendara Sporty dengan Desain Modern dan Fitur-fitur Terkini

Spedometer pada motor ini menggunakan tampilan LED yang terlhat jelas meskipun berada di bawah terik matahari. Selain menggunakan tampilan yang sudah LED, spedometer ini sudah menggunakan teknologi full color yang membuatnya lebih menarik.

Sumber: