Intip Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G, Gadget Terbaru dengan Harga 5 Jutaan

Intip Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G, Gadget Terbaru dengan Harga 5 Jutaan

Tampilan Samsung Galaxy A55 5G --

RADAR TEGAL-Samsung Galaxy A55 5G akhirnya resmi rilis memasuki pasar Indonesia pada Maret 2024. Smartphone ini hadir dengan dua varian penyimpanan yakni 128GB dan 256GB.

Smartphone baru Samsung Galaxy A55 5G menunjukkan kinerja luar biasa untuk smartphone kelas menengah.Dibanderol dengan harga 5 jutaan seberapa unggul Samsung Galaxy A55 5G? 

Jadi jika kamu tertarik ingin membelinya maka membaca artikel ini hingga selesai.Karena artikel ini akan membahas lengkap Samsung Galaxy A55 5G mulai dari spesifikasi, desain, kamera, baterai dan lain sebagainya. 

Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya tentang Samsung Galaxy A55 5G yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA: Punya Layar 6,7 Inchi, Inilah Spesifikasi POCO C65 RAM 8 GB ROM 256 GB dengan Jaminan Upgrade OS Ganda

Desain tampak premium 

Estetika Samsung Galaxy A55 5G memberikan tampilan yang premium, terutama ditonjolkan dengan penggunaan kaca pada bagian depan dan belakang. Smartphone ini tampil lebih canggih dan premium, bahkan dibandingkan dengan S23 FE.

Layar kompatibel 

Dengan panel super AMOLED berukuran 6,6 inci layarnya menawarkan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate hingga 120Hz. Kompatibel dengan HDR10+ yang mampu menjamin tingkat kontras yang luar biasa, menampilkan warna hitam pekat dan memberikan ketajaman serta kelancaran pada konten yang ditampilkan.

Kecerahan maksimum mencapai 1000 juta, memberikan visibilitas yang sangat baik, terutama saat smartphone digunakan dibawah sinar matahari.

Kinerja lancar dan mulus 

Mengenai kinerjanya, RAM 8GB yang besar memastikan kelancaran saat menggunakan aplikasi dan memproses game yang lebih cepat. Seperti yang disebutkan Samsung Galaxy A55 5G memiliki penyimpanan 128GB dan 256GB yang mampu menyimpan banyak data Anda.

BACA JUGA: 9 Pilihan Hp Vivo Kamera 3 Harga 2 Jutaan Terbaik, Hasil Foto dan Video Jernih dan Stabil

Mampu untuk bermain game berat

Sumber: