Jadi Pilihan Small SUV, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Calon Konsumennya Ngantre

Jadi Pilihan Small SUV, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Calon Konsumennya Ngantre

Keunggulan Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL – Suzuki Fronx 2024 memiliki keunggulan yang bisa dipertimbangkan oleh calon pembeli. Mobil ini menjadi salah satu pilihan utama di segmen Small SUV, dan cocok untuk anak muda.

Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk meminangnya karena tampilan yang sangat mewah dan mungil.Jika Anda tertarik dengan keunggulan yang dimiliki Suzuki Fronx 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Apalagi hal tersebut membuat pesaingnya semakin ketari ketir, seperti Baleno dan Vitara. Oleh karena itu kami akan berikan keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang bisa jadi pilihan Anda setelah lebaran.

Berikut beberapa keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang dapat Anda miliki dibawah ini. 

BACA JUGA: Siap Saingi Daihatsu Rocky, Suzuki Fronx Hadir dengan Harga Terjangkau Mulai dari Rp134 Jutaan

Keunggulan Suzuki Fronx 2024

1. Desain modern dan kokoh 

Tampilan luar Suzuki Fronx 2024 menghadirkan kesan yang segar dan modern, mirip dengan saudaranya, Suzuki Grand Vitara Hybrid. Dengan lampu utama bertingkat, gril hitam, dan ornamen horizontal silver, Fronx menawarkan tampilan tangguh namun tetap stylish.

Garispun tegas dan khas, dengan sentuhan speed flat berwarna silver, memberikan paduan sempurna antara fleksibilitas dan penampilan yang menarik. Masuk ke dalam kabin, Suzuki Fronx 2024 menawarkan desain modern dengan dashboard SUV yang dilengkapi dengan aksen perak, memberikan tampilan yang menyenangkan bagi penggunanya.

Desain interior ini terinspirasi dari Suzuki Baleno namun dilengkapi dengan sentuhan tambahan seperti kombinasi warna tuton merah dan hitam pada jok, dashboard, dan panel pintu.

Kapasitas kabinnya cukup untuk menampung 4 orang dengan kenyamanan yang optimal. Fitur-fitur interior termasuk head unit berukuran 9 inci dengan dukungan sistem Smart Play, konektivitas ke Android Auto dan Apple CarPlay, AC digital, wireless charging, keyless entry dengan tombol start-stop, paddle shift, dan cruise control. 

BACA JUGA: New Suzuki Fronx 2024, SUV dengan Beragam Fitur dan Spesifikasi Menarik untuk Pesaing Lainnya

2. Pilihan Mesin yang Tangguh

Suzuki Fronx tidak hanya menonjol dalam desainnya, tapi juga dalam performa. Tersedia dengan dua varian mesin yang tangguh: mesin 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo.

Sumber: