Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Punya Mesin 125 CC yang Bertenaga dan Lincah di Jalanan

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Punya Mesin 125 CC yang Bertenaga dan Lincah di Jalanan

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Punya Kapasitas Mesin 125 CC yang Bertenaga dan Lincah di Jalanan--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid ini memiliki mesin yang ganas dengan kapasitas yang tinggi. Kapasitas mesin pada motor ini sendiri ada di angka 125 CC yang tentunya sangat bertenaga.

Spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid ini memiliki sebuah sentuhan yang menarik dengan desainnya juga yang tentunya menarik perhatian. Desain yang menarik ini menjadi salah satu hal yang unggul dari pada desain dari kompetitornya yang monoton.

Bagi kamu yang ingin mencari motor dengan desain yang tidak membosankan sepertinya perlu melirik motor ini. Spesifikasi lainnya dari Yamaha Fazzio hybrid juga sangat menarik untuk kamu ketahui sebelum membeli produk ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid. Simak pembahasan menarik yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya untuk kamu gunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Penyebab Yamaha Mio Kuning 2005 Ini sangat Mahal dan Langka, yang Original Harganya Sudah Tembus 35 Juta

5 Spesifiaksi Yamaha Fazzio hybrid yang perlu kamu tahu dengan mesin 125 cc

1. Mesin blue core

Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Mesin ini dilengkapi dengan Electric Power Assist Start, yang membuat akselerasi awal menjadi lebih bertenaga dan halus, terutama saat melewati tanjakan dan ketika berboncengan.

Teknologi Electric Power Assist Start tersebut memberikan keunggulan tambahan dalam menghadapi situasi yang membutuhkan daya tambahan, sehingga pengendara dapat merasakan kenyamanan dan keamanan ekstra dalam setiap perjalanan. Jadi kamu akan merasakan sensasi berkendara yang enak dan tanpa merasa kelelahan.

2. Yamaha connect

Connection always on dilengkapi dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Teknologi ini hanya tersedia pada Fazzio LUX Version.

Koneksi yang selalu aktif memungkinkan pengendara untuk mengakses berbagai fitur pintar secara langsung dari aplikasi di smartphone mereka. Dengan demikian, pengendara dapat memantau status sepeda motor, mendapatkan informasi navigasi real-time, dan bahkan mengontrol beberapa fungsi kendaraan secara jarak jauh melalui smartphone mereka.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Smax 2024 Ini Bikin Nyaman Pengendara, Siap Bersaing di Pasar Motor Maxi Indonesia

3. Spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid: sistem keyless

Sumber: