Inilah Rekomendasi Hp Samsung Terbaik dan Terlaris di 2024, Desain Mewah Gak Malu-maluin

Inilah Rekomendasi Hp Samsung Terbaik dan Terlaris di 2024, Desain Mewah Gak Malu-maluin

--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan produk handphone yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Terlebih produk sering sekali mengeluarkan hp Samsung terbaik dan tentunya laris di masyakat.

Dalam industri smartphone, Samsung menduduki pemain utama di tingkat dunia. Hal ini karena Samsung selalu menyediakan fitur-fitur andalan terbaik hingga menciptakan produk Hp Samsung terbaik.

Hp Samsung juga memiliki harga yang beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen mulai dari harga yang rendah hingga cukup tinggi. Namun, meski begitu Samsung tetap menjadi hp terbaik pilihan konsumen.

Berikut ini adalah deretan rekomendasi HP Samsung terbaik dan terlaris yang bisa kami pilih di 2024. Diupdate secara berkala, smartphone terbaik ini sangat layak untuk dimiliki di tahun 2024!

BACA JUGA: Punya Baterai 5000 mAh, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G Harga Rp3 Jutaan Layar Super AMOLED

1. Samsung S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra, menyematkan layar Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.8 inci memberikan pengalaman visual luar biasa dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+. Sementara itu, kamera belakangnya, dengan sensor 200MP wide, 50MP periscope telephoto, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. 

Samsung juga menyematkan fitur ProVisual Engine, termasuk fitur seperti Nightography, Zoom Optik 10x, dan AI Zoom 100x. Sementara itu kamera selfienya menggunakan sensor 12MP.

Performa tinggi didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, memberikan pengalaman gaming yang superior. Baterai 5,000 mAh dengan fitur pengisian daya canggih seperti pengisian kabel 45W dan pengisian nirkabel 15W, menjadikan Galaxy S24 Ultra sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi unggul dari desain, fotografi, dan performa tinggi dalam satu perangkat terutama dengan adanya fitur terbaru yaitu Galaxy AI.

2. Samsung Galaxy Fold 5

Galaxy Z Fold 5 menawarkan desain yang lebih ramping dengan penggunaan Flex hinge baru yang membuatnya dapat dilipat sepenuhnya tanpa celah di antara dua bagian. Menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X, 7.6-inch, (2,176 x 1,812 pixels), 1-120Hz, dan Cover: 6.2 inches, 2316 x 904 pixels, Dynamic AMOLED, 120Hz refresh rate, Scratch-resistant glass (Corning Gorilla Glass Victus 2). Tentu saja penawaran layar yang diberikan cukup imersif.

Sementara itu, untuk Kamera utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP dengan zoom optik 3x. Dalam pengujian, zoom 3x pada Fold 5 memberikan detail yang lebih tajam dan warna yang lebih alami. 

Kamera depannya masih menggunakan sensor 10MP. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, versi terbaru dari hardware Qualcomm yang memiliki kecepatan clock yang lebih tinggi. 

Kapasitas baterainya 4.400 mAh yang masih sama dengan Z Fold 4.

Sumber: