Iritnya Honda Mobilio 2024 Bisa Tembus 23 Kilometer Per Literya, Yakin Gak Tertarik?

Iritnya Honda Mobilio 2024 Bisa Tembus 23 Kilometer Per Literya, Yakin Gak Tertarik?

Fitur Honda Mobilio 2024 yang Memiliki Mesin Irit Sampai Tembus 23 Km Perliter, Apa Saja Fiturnya--Honda Indonesia and editing by canva

RADAR TEGAL - Honda menjadi salah satu brand yang banyak sekali orang Indonesia gunakan karena terkenal dengan kualitas dan keiritannya. Salah produknya adalah Honda Mobilio 2024 yang memiliki fitur yang berlimpah pula.

Fitur Honda Mobilio 2024 ini sendiri sangat berlimpah dan sangat nyaman untuk pengguna gunakan. Salah satunya juga karena akses masuk yang sangat mudah karena sangat nyaman baik untuk anak-anak sampai orang tua.

Fitur Honda Mobilio 2024 ini juga sangat terkenal dengan keiritannya yang sangat baik. Dari data yang ada, Mobilio ini bisa tembus sampai 23 Km/liter yang sudah termasuk sangat irit.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang fitur Honda Mobilio 2024. Simak pembahasan menarik tentang fitur-fitur menarik yang ada di dalam mobil produk Honda ini.

BACA JUGA: Keunggulan Honda WR-V 2024, SUV Kompak Idaman Keluarga Modern Saat Ini

5 Fitur Honda Mobilio 2024 

1. Mobilitas yang Baik

Fitur yang pertama ini sangat membantu untuk para pengguna baris ke tiga di dalam mobil. Pasalnya, adanya fitur one klik pada tempat duduk baris kedua yang memudahkan mobilitas ke dalam baris ke tiga.

Cara penggunaannya juga cukup mudah hanya dengan menekan tombol yang tersedia pada baris kedua. Nantinya jok akan langsung terlipat dengan rapi tanpa harus menekan tombol tambahan lainnya,

2. Penel Instumen yang Informatif

Panel instrumen pada Mobilio sangat informatif dengan banyaknya informasi yang bisa terlihat. Fitur yang ada ini karena adanya master cluster dengan MID yang mendukung semua informasi yang tersedia itu.

Dengan adanya fitur ini tentunya pengguna akan lebih mudah mengetahui keadaan kendaraan yang ia gunakan. Kelengkapan yang ada pada Mobilio ini juga ada yang tidak ada di mobil lain loh.

BACA JUGA: Honda WRV 2024 Terbaru, Segera Milliki SUV Primadona dengan Penawaran Terbaik DP Ringan Hingga 10 Persen

3. AC digital

Sumber: