4 Pilihan Hp Oppo dengan Kamera Professional untuk Vlogger atau Konten Kreator

4 Pilihan Hp Oppo dengan Kamera Professional untuk Vlogger atau Konten Kreator

PONSEL- Pilihan Hp Oppo dengan Kamera Professional--

RADAR TEGAL - Oppo merupakan salah satu perusahaan elektronik yang populer di dunia, karena menawarkan produk yang berkualias tinggi. Keunggulan yang paling mencolok yaitu pada fitur kameranya, oleh karena itu artikel ini akan membahas 4 pilihan Hp Oppo yang pas digunakan untuk ngonten.

Seorang vlogger atau konten kreator pasti membutuhkan ponsel untuk membuat video atau foto ciamik. Pilihan Hp Oppo bisa menjadi solusi terbaik, karena Oppo memiliki inovasi terbaru pada fitur fotografi yang menjadikan hasil jepretan jernih.

Ada beberapa pilihan Hp Oppo yang memiliki kamera berkualitas dengan hasil gambar tajam dan kaya warna. Tidak hanya untuk vlogger atau konten kreator, Hp ini juga cocok untuk penyuka fotografi dengan hasil foto memukau.

Penasaran apa saja pilihan Hp Oppo yang dimaksud itu? Simak sampai selesai ya! Berikut rekomendasi Hp Oppo dengan keunggulan fitur kameranya yang bisa dijadikan referensi pilihan Hp baru Anda.

BACA JUGA: Pilihan HP Oppo Terbaik untuk Fotogafi, Punya Fitur Zoom 60x yang Bikin Hasil Foto Lebih Dekat dan Jelas

1. Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Referensi pilihan Hp Oppo pertama yang memiliki fitur kamera keren yaitu Oppo Reno Pro+ 5G. Ponsel yang satu ini bisa banget digunakan untuk ngevlog ataupun ngonten.

Hal ini, karena fitur fotografinya dilengkapi dengan tripel kamera canggih yang buat video kamu jernih dan nggak pecah. Tripel kamera tersebut antara lain kamera utama 50 MP, lensa telephoto 64 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Oppo Reno 10 Pro+ 5G juga dilengkali kamera selfie yang berkonfigurasi 32 MP. Anda bisa merekam video dengan hasil yang jelas tanpa goyang, karena adanya fitur HDR yang dipakai bersamaan dengan stabilizernya.

Fitur Unggulan Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Fungsi

Fitur Autofocus

Mendeteksi wajah atau objek dengan fokus sehingga foto atau video yang dihasilkan lebih tajam

Fitur ISO Stabilizer

Menstabilkan video

Fitur Potrait

Menghasilkan foto blur yang pas dengan background

Fitur Bokeh Video

Efek bokeh, agar video yang dihasilkan lebih sinematik

BACA JUGA: 4 Hp Oppo Seri A Terbaik Tahun Ini, Baterai 5000 mAh Tahan Lama

2. Oppo Reno 8Z

Referensi selanjutnya ada Oppo Reno 8Z yang fitur kamerannya pas untuk anda yang hobi foto fashion dan diunggah ke medsos. Sama halnya dengan merek sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan tripel kamera.

Tripel kamera tersebut antara lain kamera utama 64 MP, kamera macro 2 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera selfi 16 MP. Fitur tersebut mampu menghasilkan gambar yang memukau walaupun di posisi low light, backlight, indoor, dan autdoor.

Fitur Unggulan Oppo Reno 8z

Fungsi

Fitur Bokeh Flare Potrait

Memberikan efek cakep dan menambah kesan dramatis pada foto

Fitur AI Potrait Retouching

Bisa mengahsilkan foto yang mulus, misalnya jerawat dan bekas luka tidak Nampak

Fitur Extra HD

Meningkatkan kualitas foto lebih tajam dan detail

Fitur Dual Video

Untuk merekam video dari dua sisi yaitu kamera depan dan kamera belakang

3. Oppo A78

Sumber: