Baru Dirilis, Cek Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update Sistem Operasi HyperOS, Yakin Ga Mau Kepoin?

Baru Dirilis, Cek Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update Sistem Operasi HyperOS, Yakin Ga Mau Kepoin?

UPDATE SISTEM - Baru Saja Rilis! Cek Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update Sistem Operasi HyperOS pada Paruh Pertama 2024--

BACA JUGA:Kelebihan HyperOS HP Xiaomi Ini Siap Tandingi OS Android dan IOS di HP iPhone

1. Peningkatan Kinerja dan Efisiensi Daya

HyperOS dikatakan lebih ringan dan cepat dibandingkan dengan MIUI, yang berkontribusi pada peningkatan kinerja dan efisiensi daya.

2. Fitur yang Didukung AI

HyperOS menggunakan model fondasi besar untuk memberdayakan aplikasi sistem, yang memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan responsif.

3. Peralihan Perangkat dan Akses Jarak Jauh Tanpa Hambatan

Sistem operasi HyperOS dirancang untuk menyatukan semua perangkat Xiaomi ke dalam satu sistem terintegrasi, memudahkan pengguna untuk beralih antar perangkat dan mengakses perangkat mereka dari jarak jauh.

4. Lock Screen yang Dapat Disesuaikan

Pengguna dapat mengubah desain layar kunci, font, gaya jam, dan warna huruf, serta menerapkan efek kedalaman yang memindahkan jam dan tanggal di belakang subjek wallpaper.

BACA JUGA: 3 Smartphone yang Paling Dinanti di Tahun 2024, Salah Satunya Andalkan Sistem Operasi Terbaru yakni HyperOS

5. Galeri dengan Smart Photo Cutout

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah latar belakang foto dengan ketuk dan tahan, lalu memilih 'Change Background’.

6. Dynamic Notch

Mirip dengan Dynamic Island pada iPhone, Dynamic Notch pada sistem operasi HyperOS adalah area notifikasi yang interaktif dan dapat berubah sesuai dengan aktivitas tertentu, seperti pengisian daya atau penggunaan mode Do Not Disturb.

7. Control Center yang Diperkaya

Sumber: