Penampilan Terbaru Kawasaki Versys 650 India yang Dapat Jatah Penyegaran, Yuk Kepoin Juga Spesifikasinya

Penampilan Terbaru Kawasaki Versys 650 India yang Dapat Jatah Penyegaran, Yuk Kepoin Juga Spesifikasinya

Penampilan Terbaru Kawasaki Versys 650 India yang Dapat Jatah Penyegaran, Yuk Kepoin Juga Spesifikasinya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Selain itu konsumsi BBM dari Kawasaki Versys 650 ini juga sangat irit meskipun performanya sangat buas. Hal ini berkat rasio kompresinya yang 10.8:1 membuatnya hanya menkonsumsi BBM rata-rata 20 km/liter.

BACA JUGA: Evolusi Perubahan! Honda PCX 175 Terbaru Siap Menggebrak Otomotif Tanah Air, Yamaha Nmax Minggir Dulu

3. Dimensi

Dimensi Kawasaki Versys 650 juga dirancang khusus untuk pengendara yang suka dengan medan jalan sulit. Tingginya mencapai 1400 mm membuatnya mudah dijangkau oleh pengendara dengan berbagai ketinggian.

Joknya juga sangat ergonomis memberikan posisi duduk yang tegak sehingga tidak kaku dan cocok untuk menempuh perjalanan jauh.

Secara keseluruhan spesifikasi yang dihadirkan pada Kawasaki Versys 650 yang diluncurkan di India ini masih standar namun tetap berperforma.

Terlebih, Versys juga mendapatkan penyegaran beruba skema warna baru seperti yang tadi disebutkan sebelumnya. Skema warna baru tersebut juga memberikan Versys looks yang lebih gagah dan maco.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024, Perubahan Mesin dengan Peningkatan 160cc Bikin Berkendara Anda Lebih Bertenaga

Akhir kata

Jadi itulah, ulasan mengenai spesifikasi dan peningkatan Kawasaki Versys 650 yang akan diluncurkan di India. Apabila Anda tertarik membeli motor ini di Indonesia, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp225 jutaan.(*)

Sumber: