Intip Varian dan Warna Baru Redmi Note 13 Series yang Lebih Istimewa, Harga Mulai 2 Jutaan

Intip Varian dan Warna Baru Redmi Note 13 Series yang Lebih Istimewa, Harga Mulai 2 Jutaan

PONSEL- Varian dan warna terbaru Redmi Note 13 series--

RADAR TEGAL - Redmi merupakan sub-merek dari Xiaomi milik perusahaan elektronik asal Tiongkok. Produsen smartphone ini telah merilis produk dengan varian dan warna baru dari Redmi Note 13 Series.

Redmi Note 13 Series terdiri dari beberapa produk antara lain Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G. Kelima Produk tersebut sudah ada di Indonesia sejak Maret 2024.

Produk keluaran Redmi selalu laris di pasaran, hal ini karena fitur dan spesifikasi yang ditawarkan mumpuni. Salah satu produk terlarisnya yaitu beberapa produk Redmi Note 13 Series.

Semua produk Redmi Note 13 Series memiliki spesifikasi handal yaitu mulai dari fitur kameranya 200 MP. Kemudian dilengkapi dengan prosessor Chipset MediaTek Dimensity 7200 ultra.

BACA JUGA: Pilih Redmi Note 12 atau Redmi Note 12 Pro 5G? Begini Perbandingan Lengkap Spesifikasi dan Fiturnya

Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanannya juga luas yaitu 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB dengan dilengkapi baterai 5000mAh. Penasaran dengan varian dan warna baru dari Redmi Note 13 Series?, Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Varian dan warna baru tersebut ada pada Redmi Note 13 Pro+ 5G dengan warna mystik silver yang bernuansa silver dual-tone. Warna baru tersebut akan menemani warna telah hadir terlebih dahulu yaitu midnight black dan aurora purple.

Redmi Note 13 Pro+ 5G warna mystik silver merupakan ponsel yang hadir di Indonesia dengan edisi terbatas. Desainnya berbeda dengan varian lain, karena memiliki cover back dengan two-tone silver dan terdapat logo Xiaomi Fans di bagian belakangnya sehingga lebih istimewa.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Ponsel ini dibekali dengan prosessor Mediatek Dimensity 7200 ultra (4nm). Dengan menggunakan ponsel ini anda akan merasakan sensasi baru curva screen dan fitur kamera mengaggumkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi 10C, Smartphone Entry-Level Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Fitur kamera varian Pro Plus dilengkapi dengan kamera utama berkonfigurasi 200 MP yang diklaim memberikan pengalaman flagsip terbaik. Selain itu juga kameranya dibekali dengan ultra-wide resolusi 8 Mp dan kamera makro resolusi 2 MP.

Ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 12 GB dengan ruang penyimpanan berkapasitas 512 GB. Daya baterainya mencapai 5000mAh dengan fast charger 120W  HyperCharge. 

Ketahanan yang dimiliki Redmi Note 13 Pro Plus 5G paling tinggi diantara varian lain karena didukung dengan IP68. Ponsel ini memiliki slot dual sim card yaitu nano sim dan e-sim dan sudah didukung konektifitas 5G.

Sumber: