5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Tak hanya dari segi dan desain, kamera Hp Infinix Zero 40 5G ini juga sangat luar biasa. Kamera utamanya beresolusi 200 MP, menjadikannya sebagai salah satu Hp dengan kamera beresolusi tinggi di pasaran saat ini.

Kemampuan kamera Infinix Zero 40 5G semakin lengkap dengan kehadiran lensa telefoto 50 megapiksel dan lensa ultra wide 50 megapiksel. Lensa telefoto memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar tanpa kehilangan kualitas

Sedangkan lensa ultra wide memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang lebih luas.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12 Lite, Layar HP Didukung Refresh Rate 120 Hz yang Bikin Nyaman

4. Slot Kartu Memori Eksternal Menghilang

Meski memiliki banyak keunggulan, sayangnya Hp Infinix ini tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal. Hal ini sama dengan seri pendahulunya yakni Zero 30 yang juga tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal.

5. Tidak Dilengkapi Jack Audio 3,5 mm

Kekurangan lain dari Infinix Zero 5G adalah tidak dilengkapi jack audio 3,5 mm. Tidak adanya port audio 3,5 mm menjadikan Hp ini tidak bisa menggunakan headphone kabel.

Oleh karena itu, Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk memberli headphone wirreles untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan headphone kabel pada Hp ini.

Akhir kata

Secara keseluruhan, Infinix Zero 40 5G menawarkan kombinasi menarik antara kamera luar biasa, performa tangguh, dan desain premium. Apabila Anda ingin membeli Hp ini ketika dirilis, perlu Anda ingat bahwa Hp ini juga memiliki kekurangan seperti yang tadi sudah disebutkan.

Penting untuk mempertimbangkan segala hal di atas sebelum membeli Hp flagship killer ini. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: