HP Realme Kamera Terbaik, Dilengkapi Fitur Kamera Ultrawide yang Jernih dengan Teknologi OIS

HP Realme Kamera Terbaik, Dilengkapi Fitur Kamera Ultrawide yang Jernih dengan Teknologi OIS

--

RADAT TEGAL - Di industri smartphone, banyak vendor ponsel yang mulai memberikan intensi lebih dalam fitur kamera. Realme sebagai salah satu brand smartphone yang selalu merilis produk HP Realme kamera terbaik dikelasnya namun dengan harga terjangkau. 

Tak heran, banyak HP Realme kamera terbaik banyak digemari bagi para pecinta fotografi. Salah satu fitur yang banyak dicari adalah kamera ultrawide, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. 

Berikut ini adalah 5 HP Realme kamera terbaik yang dilengkapi fitur ultrawide yang bisa kamu pertimbangkan, sebelum membelinya. Jangan buru-buru diskip, agar tidak ketinggalan informasi detailnya. 

BACA JUGA: Rekomendasi HP Realme Terbaik Tahun 2024, Punya Kamera Mumpuni yang Siap Abadikan Moment langka

Daftar HP Realme Kamera Terbaik 

1. Realme GT2 Pro

HP Realme kamera terbaik yang pertama yaitu, Realme G12 Pro. Realme GT2 Pro merupakan smartphone flagship Realme yang diluncurkan pada tahun 2022. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX766 50MP dengan OIS.

Selain itu juga kamera ultrawide 50MP dengan sudut pandang 150°, dan kamera telephoto 2MP. Kamera ultrawide pada Realme GT2 Pro menghasilkan gambar yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Realme GT Neo3 adalah smartphone gaming yang diluncurkan pada tahun 2022. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX766 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 50MP dengan sudut pandang 110°, dan kamera makro 2MP.

Kamera ultrawide pada Realme GT Neo3 menghasilkan gambar yang jernih dan kaya warna, cocok untuk mengambil foto landscape atau arsitektur.

BACA JUGA: Realme 12 5G Punya Deretan Fitur-fitur Canggih, Salah Satunya Dynamic Button

3. Realme 9 Pro Plus

HP Realme kamera terbaik selanjutnya yaitu, Realme 9 Pro Plus. Realme 9 Pro Plus adalah smartphone mid-range yang diluncurkan pada tahun 2023. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX766 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 8MP dengan sudut pandang 110°, dan kamera makro 2MP.

Kamera ultrawide pada Realme 9 Pro Plus menghasilkan gambar yang cukup memuaskan, meskipun tidak sedetail kamera ultrawide pada smartphone flagship Realme.

Sumber: