Menjadi Incaran, Inilah Ponsel Samsung S23 Ultra dan Spesifikasi Lengkapnya

Menjadi Incaran, Inilah Ponsel Samsung S23 Ultra dan Spesifikasi Lengkapnya

--

RADAR TEGAL - Brand Samsung selalu memberikan produk-produk yang terbaik. Salah satunya yaitu ponsel Samsung S23 Ultra yang hampir setiap tahunya menjadi incaran konsumen.

Ponsel Samsung S23 Ultra merupakan produk yang telah dirilis pada Februari 2023. Meskipun terhitung baru tetapi pesona Samsung ini terus menjadi incaran konsumen.

Pasalnya, ponsel ini memiliki software serta operation system terbaru di kelasnya. Meski ponsel Samsung S23 Ultra memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibanding kelas produk Samsung lainnya.

Namun, hal ini sebanding dengan spesifikasi apa yang diberikan oleh produk ini. Sebelum memutuskan untuk membelinya, berikut ulasan lengkap tentang ponsel Samsung S23 Ultra yang banyak digemari saat ini.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A34 5G, Layar Super AMOLED Warna Memukau Harga Rp4 Jutaan

Spesifikasi ponsel Samsung S23 Ultra

Ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri prosesor android terbaik untuk saat ini. Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 12GB yang rasanya sudah lebih dari cukup untuk mengolah beragam aplikasi.

Ponsel Samsung Galaxy S23 reguler mempunyai layar Infinity-O panel Dynamix AMOLED 2X berukuran 6,1 inci. Ponsel ini juga menawarkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120GHz dengan touch sampling rate240Hz.

Untuk fotografi, kamu bisa mengandalkan empat buah kamera utama di bagian belakang dan masing-masing dengan sensor wide angle 200MP, periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide angle 12MP. Kamera belakangngya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K@30fps.

Ponsel Samsung Galaxy S23 memiliki kamera depan 12MP untuk selfie, sedangkan kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP. Di bagian depan ada kamera wide angle 12MP yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@60fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G RAM 12 GB ROM 256 GB Harga Rp5 Jutaan yang Masih Jarang Diketahui

Untuk menyempurnakan semuanya, ada baterai 5.000 mAh yang siap menjadi sumber tenaga. Baterai ini juga sudah didukung pengisian daya cepat 45W yang mampu mengisi 65% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel Samsung S23 Ultra memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih. Di antaranya seperti Sky Blue, Lime, Phantom Black, Lavender, Cream, Merah, Hijau, Graphite.

Harga ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra

Sumber: