Fitur Honda Brio 2024 Semakin Canggih, Pilihan Pas City Car untuk Keluarga Pemula

Fitur Honda Brio 2024 Semakin Canggih, Pilihan Pas City Car untuk Keluarga Pemula

Spesifikasi Honda Brio 2024--

Sementara itu, sistem pendingin udara digitalnya, mampu memberikan presisi dan juga kemudahan, sedangkan kehadiran layar sentuh berukuran 7 inci touchscreen display auto, mampu memberikan beragam fitur hiburan dan juga informasi.

Tidak ketinggalan juga New Honda Brio 2024 ini, sudah dibekali dengan rear parking camera, dengan adanya fitur ini mampu memudahkan manuver pengendara ketika memarkirkan kendaraannya. 

BACA JUGA: Lebih Stylish dan Mewah, Honda Brio 2024 Siap Rajai Mobil City Car di Tanah Air

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, New Honda Brio 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L i-VTEC dan sudah diperbarui, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm. 

Kemudian mesinnya tersebut, dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT, dengan demikian para calon konsumennya bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Pilihan varian yang beragam

New Honda Brio 2024 ini, ditawarkan dalam 5 varian, yaitu ada Satya S M/T, Satya E M/T, Satya E CVT, RS M/T dan RS CVT, dengan demikian kamu bisa memilih sesuai keingianmu.

Kira-kira harganya berapa ya? untuk harganya sendiri, New Honda Brio 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 165 juta sampai Rp 246 juta, New Honda Brio 2024 ini bukan hanya sekedar mobil saja, namun juga sebuah karya seni serta prestasi dari teknologi terkini.

BACA JUGA: Ingin Kredit Honda Brio 2024? Intip Skema Cicilan yang Paling Terjangkau dengan Tenor 3, 4, sampai 5 Tahun

Demikian beberapa spesifikasi Honda Brio 2024 yang dapat Anda ketahui. Semoga bemanfaat. (*)

Sumber: