Intip Spesifikasi Vivo X100s yang Punya Lensa Optik Zeiss, Hasil Foto seperti Fotografer Profesional

Intip Spesifikasi Vivo X100s yang Punya Lensa Optik Zeiss, Hasil Foto seperti Fotografer Profesional

Vivo X100s--

Dukungan optik Zeiss dan coating lensa Zeiss T menjamin hasil foto yang tajam dan warna yang akurat. Zeiss adalah perusahaan teknologi internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelektronik.

Lensa Zeiss dapat membantu mencegah kelelahan mata yang disebabkan oleh penggunaan smartphone atau perangkat digital yang lain secara terus menerus. Lensa Zeiss juga dapat membantu pengguna untuk memfokuskan penglihatan mata dalam jarak dekat dan jarak jauh. 

ZEISS menghadirkan sederet spesifikasi dan teknologi mumpuni, di antaranya ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision. Optik Zeiss pada smartphone dapat meningkatkan kualitas gambar dan pengalaman fotografi.

Baterai dan Pengisian Daya Vivo X100s

Vivo X100s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Fitur pengisian cepat 120 Watt memungkinkan baterai terisi dari 0 hingga 50% dalam waktu hanya 11 menit, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk kembali beraktivitas.

BACA JUGA: Keunggulan Vivo Y27 5G, Smartphone Canggih Masa Kini dengan Harga Terjangkau

Nah, itulah spesifikasi Vivo X100s yang bisa kamu ketahui untuk menjadi referensi sebelum kamu membeli ponsel terbaru Vivo tersebut. (*)

Sumber: