5 Pilihan HP Itel Terbaru, Kualitas Keren dan Spek Dewa dengan Harga Murah Meriah

5 Pilihan HP Itel Terbaru, Kualitas Keren dan Spek Dewa dengan Harga Murah Meriah

--

Rekomendasi HP Itel terbaru selanjutnya yaitu, Itel S23. HP Itel S23 ini didesain trendy dengan pilihan warna menarik, serta dilengkapi kamera selfie 16MP yang menghasilkan foto selfie terbaik.

Performa Itel S23 pun tak perlu diragukan lagi. Dilengkapi layar 6.6 inci HD+, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, baterai 5000mAh, dan kamera belakang 48MP, Itel S23 siap menunjang performamu dalam berbagai aktivitas. Harganya pun tergolong terjangkau, sekitar Rp1.5 jutaan.

BACA JUGA: HP Rp1 Jutaan, Inilah Spesifikasi itel RS4 Punya Layar Refresh Rate 120 Hz Baterai 5000 mAh

4. Itel P40

Bagi kamu yang membutuhkan HP Itel terbaru dengan daya tahan baterai luar biasa, Itel P40 adalah solusinya. Smartphone ini dibekali baterai jumbo 6000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian normal.

Dilengkapi layar 6.6 inci HD+ dan kamera belakang 13MP + 0.3MP, Itel P40 menunjang kebutuhan hiburan dan fotografi dengan baik. Harganya pun sangat ekonomis, dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

5. Itel Vision 5

Rekomendasi HP Itel terbaru yang ke lima yaitu Itel Vision. Smartphone ini memiliki desain trendy dengan pilihan warna menarik, serta layar 6.6 inci HD+ yang nyaman untuk digunakan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Terbaru 2024 RAM 12 GB, Dengan Spesifikasi Gahar Performa Lancar Gaming Tanpa Hambatan

Performa Itel Vision 5 pun tergolong mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, dengan RAM 3GB, penyimpanan 32GB, kamera belakang 8MP + 0.3MP, dan baterai 5000mAh. Harganya pun sangat terjangkau, dibanderol sekitar Rp 800 ribuan.

Kesimpulan

Itel kembali membuktikan komitmennya menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Kelima rekomendasi HP Itel terbaru di atas menawarkan perpaduan sempurna antara kualitas keren, spesifikasi dewa, dan harga bersahabat, menjadikannya pilihan ideal bagi kamu yang mencari smartphone terbaik tanpa menguras dompet.

Sebelum membeli, pastikan kamu mempertimbangkan kebutuhan dan budgetmu.

Tips:

  • Selalu cek review dan spesifikasi lengkap sebelum membeli smartphone.
  • Belilah smartphone

Demikian informasi tentang HP Itel terbaru yang bisa anda jadikan opsi kebutuhan teknologi informasimu. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: