5 Pilihan HP Itel Terbaru, Kualitas Keren dan Spek Dewa dengan Harga Murah Meriah

5 Pilihan HP Itel Terbaru, Kualitas Keren dan Spek Dewa dengan Harga Murah Meriah

--

RADAR TEGAL - Siapa bilang smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan kualitas keren harus mahal? Itel, brand smartphone ternama asal China, kembali menghadirkan sederet HP Itel terbaru di tahun 2024 ini, siap memanjakan penggunanya dengan performa tangguh dan harga yang bersahabat.

Hp Itel terbaru di tahun 2024 ini, menawarkan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang sangat ekonomis sehingga menarik minat pembeli yang ingin punya hp canggih namun tidak perlu mengeluarkan bugdet banyak.

Di artikel ini, kami hadirkan 5 rekomendasi HP Itel terbaru yang wajib kamu pertimbangkan. Perpaduan sempurna antara kualitas keren, spesifikasi dewa, dan harga terjangkau, menjadikan HP Itel pilihan ideal bagi kamu yang mencari smartphone terbaik tanpa menguras dompet.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Itel S23 Plus 5G Harga 2 Jutaan, Mengusung Layar Amoled dengan Kamera Mirip iPhone

Daftar HP Itel Terbaru

1. Itel P55 5G

HP Itel P55 ini menjadi pilihan HP paling murah saat ini, dengan harga dibanderol sekitar Rp1.7 jutaan. Dilengkapi layar 6.6 inci HD+, chipset Unisoc T616 yang powerful, RAM 3GB/4GB untuk multitasking lancar, penyimpanan 64GB/128GB yang lega, dan baterai 5000mAh.

Sehingga Itel P55 5G siap menemani aktivitasmu seharian. Tak hanya itu, Itel P55 5G juga dilengkapi tiga kamera belakang 13MP + 2MP + 0.3MP untuk mengabadikan momen terbaikmu dengan jernih dan detail.

2. Itel A70

Bagi kamu yang mencari smartphone dengan layar besar dan baterai tahan lama, Itel A70 adalah pilihan tepat. Smartphone ini memiliki layar 6.6 inci HD+ yang lega untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet dengan nyaman.

BACA JUGA: Desain Ponsel Itel RS4 Rp1 Jutaan Terinspirasi dari Mobil Sport, Bagaimana Keunggulan dan Kelemahannya?

Ditopang baterai 5000mAh, rekomendasi HP Itel A70 terbaru mampu menemanimu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Di sisi fotografi, Itel A70 dibekali kamera utama 13MP yang siap menghasilkan foto jernih dan tajam.

Harganya pun tak kalah bersahabat, dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

3. Itel S23

Sumber: