Mengulas Perbedaan iPhone iBox dengan iPhone Inter, Pilih yang Aman atau Terjangkau?

Mengulas Perbedaan iPhone iBox dengan iPhone Inter, Pilih yang Aman atau Terjangkau?

SMARTPHONE FLAGSHIP - Mengulas Perbedaan iPhone iBox dengan iPhone Inter, Pilih yang Aman atau Terjangkau?--

4. Ketersediaan Produk

iPhone iBox dengan iPhone Inter memiliki perbedaan kelegalitasan produknya, bisa beresiko IMEI iPhone Inter terblokir. iBox dijamin ketersediaannya dan legalitasnya di Indonesia, sedangkan iPhone inter mungkin memiliki risiko legalitas karena cara impornya.

5. SIM Card

iPhone iBox biasanya lebih fleksibel dalam penggunaan berbagai jenis kartu SIM, sedangkan iPhone inter mungkin mengalami masalah dalam mendeteksi jaringan provider lokal di Indonesia.

6. Risiko Produk Rekondisi

Tentunya antara produk iPhone iBox dengan iPhone Inter memiliki kondisi produk yang berbeda. iPhone iBox berarti lebih sedikit kemungkinan mendapatkan produk rekondisi atau bekas yang tidak terjamin kualitasnya. Di sisi lain, membeli iPhone inter meningkatkan risiko mendapatkan produk rekondisi yang mungkin memiliki masalah kualitas dan performa.

Kelebihan iPhone iBox

Kelebihan membeli iPhone dari iBox mencakup beberapa aspek penting:

BACA JUGA: Daftar Hp Iphone Terbaru 2024 dengan Spek Baru Lebih Memukau, Kamu Pilih Yang Mana?

1. Garansi Resmi

Anda akan mendapatkan garansi resmi dari iBox yang berlaku selama satu tahun, yang meliputi kerusakan karena kesalahan pabrik atau cacat produksi. Anda juga memiliki opsi untuk memperpanjang garansi hingga dua tahun dengan biaya tambahan.

2. iPhone Asli

Dengan membeli dari iBox, Anda dijamin mendapatkan iPhone asli yang bergaransi resmi dari Apple. Ini menjamin kualitas dan keaslian produk.

3. Bebas Kartu SIM

iPhone dari iBox bisa menggunakan kartu SIM bebas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kunci negara atau kompatibilitas jaringan. Produk ini bisa digunakan dengan kartu SIM dari operator mana pun, baik di dalam maupun di luar negeri.

Sumber: