Bocoran Desain iPhone 16 Beredar Luas,, Harganya Setara dengan Sepeda Motor PCX Terbaru

Bocoran Desain iPhone 16 Beredar Luas,, Harganya Setara dengan Sepeda Motor PCX Terbaru

Tampilan bocoran desain iPhone 16--

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas bocoran desain iPhone 16 lengkap beserta spesifikasi dan harganya. Tentu saja rilis iPhone terbaru ini pasti buat penasaran banyak orang.

 

Tentu saja desain dari iPhone 16 sedikit ada perubahan dari segi tombol, kamera dibandingkan dengan iPhone 15. Jika Anda ingin tahu bocoran desain iPhone 16 beserta spesifikasi dan harganya simak terus sampai bawah.

Bocoran desain iPhone 16 beserta spesifikasi dan harganya tentu bikin Anda geleng- geleng kepala. HP idaman sejuta umat ini diketahui akan dirilis pada tahun 2024.

Melansir dari Marc Rumor, pihak Apple kini sedang merancang tiga prototipe desain iPhone 16. Sesuai dengan bocoran foto yang beredar desain iPhone 16 ada 3 pilihan.

BACA JUGA: Masih Laris di Pasaran, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A04s

Desain yang pertama terlihat dari segi kamera bergaya iPhone X dan dua desain lainnya dengan 2 lensa berbeda.

 

iPhone 16 kali terdapat tiga pilihan varian warna yaitu kuning, merah muda dan hitam sebagai warna model iPhone standar. Untuk desain kuning tampaknya merupakan desain paling awal untuk iPhone 16, model ini memiliki pengatur volume tunggal, “ tombol action” dan tonjolan kamera yang seperti iPhone X.

 

Sedangkan untuk desain warna merah muda memiliki tombol volume terpisah, tombol action dan desain kamera seperti iPhone 12. Untuk desain warna hitam memiliki tombol “Capture” yang baru dan sumber mengatakan kemungkinan desain warna hitam ini desain akhir iPhone 16.

 

Disisi lain iPhone 16 Pro akan lebih besar dan memiliki sistem kamera tiga lensa, tetapi mereka juga akan mendapatkan tombol tangkap baru.

BACA JUGA: Turun Harga Hingga Rp2 Jutaan, Ini Rincian Daftar Harga iPhone 12 Terbaru Desember 2023

Untuk dari segi layar iPhone 16 Pro memiliki layar 6,3 inci sedangkan iPhone 16 Pro Max layarnya berukuran 6,9 inci dan bahkan menurut rumor beredar iPhone 16 mendukung Wi-Fi 7 yang memiliki kecepatan transfer lebih besar dari 40 Gbps.

 

Menurut beberapa pihak, kemungkinan harga iPhone 16 Pro Max sekitar $2,265 atau setara Rp34 juta, pastinya harganya bisa dibilang cukup fantastis yah.

 

Berikut ini spesifikasi lengkap iPhone 16 menurut beberapa rumor yang beredar :

 

Berat: 233 grams

Dimensi: 160.7x 77.6x 7.9 mm

Layar: LTPO Super Retina XDR OLED

Resolusi layar: 1290x 2796 pixels

Chipset: Apple A18 Bionic 

RAM: 8/12 GB

Memori: 8 GB

Baterai: Li- lon non- removable, 4500 mAhFast charging 30w

Kamera Utama: 48 MP 

 

BACA JUGA: Turun Harga Hingga Rp13 Juta, Berikut Spesifikasi iPhone 13 Pro Max yang Jadi Incaran Gen Z

 

Sebagai informasi tambahan pihak Apple belum ada konfirmasi kejelasan, bisa saja ada kemungkinan perubahan desain pada iPhone 16. Kemungkinan iPhone 16 diperkirakan akan rilis pada tahun 2024, tapi belum dikonfirmasikan secara pasti. (*)

Sumber: gizmochina