New Suzuki Jimny 5 Pintu Muncul di IIMS 2024, Langsung Jadi Incaran Pecinta Otomotif Tanah Air

New Suzuki Jimny 5 Pintu Muncul di IIMS 2024, Langsung Jadi Incaran Pecinta Otomotif Tanah Air

new Suzuki Jimny 5 pintu--

RADAR TEGAL - Baru-baru ini new Suzuki Jimny 5 pintu meluncur di IIMS 2024. Peluncuran mobi inipun viral karena diduga goreng harga.

Hal ini terungkap kala Randy Murdoko selaku Asst to Debt bertanya harga kepada sales New Suzuki Jimny 5 pintu ini. Namun salah satu sales menyebutkan harga yang lebih tinggi dari harga aslinya.

Pasalnya harga asli New Suzuki Jimny 5 pintu ini mulai 470 jutaan, namun sang sales mengatakan harga yang lebih tinggi yaitu 520 juta. Randy pun buka suara mengenai goreng menggoreng harga tersebut.

Namun Randy juga memaklumi bahwa fenomena itu terjadi ketika suplai barang tidak bisa mengimbangi permintaan. Dengan hal tersebut bisa dikatakan, bahwa New Suzuki Jimny 5 pintu memang menjadi incaran banyak orang.

Pasalnya, meski harga yang ditawarkan lebih mahal namun peminat mobil ini juga tak kunjung sepi. Lalu apa alasan Jimny 2024 banyak peminat? Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Diinden 1000 Unit, Ini Alasan Suzuki Jimny 5 Pintu Langsung Banjir Peminat

Spesifikasi New Suzuki Jimny 5 pintu

Dari segi dimensi, Jimny 5 pintu ini memiliki panjang panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm. Melihat dari eksteriornya, nampaknya Jimny 2024 semakin gagah dan terlihat sporty.

Dai eksterior Jimny 5 pintu memperlihatkan sentuhan gril berbentuk lima kotak yang khas. Gril bagian hadir dengan krom yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Interiornya hadir dengan berbagai fitur canggih yang makin menyiratkan kesan mewah. Di dalam kabin Jimny 5 Pintu telah disematkan perbedaan berupa sistem infotainment Smart Play Pro+ 9 inci.

Jimny 5 Pintu memiliki kapasitas yang dapat menampung 4 penumpang. Pada generasi sebelumnya, Jimny hanya mempuntai 3 pintu.

Meski memliki kapasitas penumpang yang sama, namun Jimny 5 pintu ini akan lebih memudahkan akses keluar dan masuk bagi penggunanya. Yang menarik dari mobil ini, yaitu disemati fitur Cruise Control serta teknologi transmisi yang lebih baru, baik di tranmsisi manual maupun otomatisnya.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 2024 5 Pintu, Perpaduan Sempurna Klasik dan Modern, Tangguh di Medan Apapun

Untuk mesin, New Suzuki Jimny 5 pintu mengusung daya pacu K15B 1.500 cc bertenaga 103 hp dan torsi puncak 134,2 Nm.

Jadi incaran banyak orang

1. Sistem Penggerak 4 Roda yang Tangguh

Sumber: