5 HP Android Rp1 Jutaan 5G 2024, Kamera Jernih dan Performa Kencang, Main Game Makin Asyik

5 HP Android Rp1 Jutaan 5G 2024, Kamera Jernih dan Performa Kencang, Main Game Makin Asyik

Ilustrasi. 5 HP Android Rp1 jutaan 5G 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 HP Android Rp1 jutaan sudah 5G terbaik yang bisa Anda miliki di 2024. Tidak hanya mendukung konektivitas 5G, spesifikasi dari smartphone ini juga sudah cukup oke untuk penggunaan sehari-hari.

Rekomendasi HP Android Rp1 jutaan 5G 2024 ini bahkan sudah dibekali kualitas kamera yang jernih, baik untuk kamera depan maupun belakang. Selain itu, performa dari prosesor yang digunakan smartphone ini kencang, cocok untuk yang hobi bermain game.

HP Android Rp1 jutaan 5G 2024 bisa Anda dapatkan secara online di toko resmi mereka maupun datang langsung ke toko brand bersangkutan. Merk-merk ini sudah sangat populer di Indonesia dan memang banyak peminatnya sejak awal kehadiran mereka.

Ini 5 HP Android Rp1 jutaan 5G 2024 yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda. Mulai dari POCO, Redmi, Samsung Galaxy, dan sebagainya.

5 HP Android Rp1 jutaan 5G 2024

Rekomendasi Android murah ini ada yang di bawah Rp2 juta sudah 5G dengan kamera jernih dan spek kencang. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk fotografi, main game, membuat konten, maupun sekedar menggunakan untuk scroll media sosial.

BACA JUGA : Daftar HP Android Serupa iPhone, Bikin Gaya Makin PD saat Ketemu Mantan

1. POCO M3 Pro 5G

Pilihan HP Android gaming murah terbaik sejutaan yang bisa jadi pilihan yaitu POCO satu ini. Dari segi visual, ia tampak glossy dan anti mainstream.

Untuk performanya sangat menarik, berkat prosesor Mediatek 700 5G dengan memori internal 64GB. Main game jadi lebih puas karena baterainya juga besar, yaitu 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

2. Redmi Note 10 5G

Masih dari produk Xiaomi, HP Android untuk main game di bawah Rp2 juta selanjutnya ini juga cocok digunakan untuk streaming seharian. Ia memiliki layar 6,5 inch full HD+ 90Hz yang akan memberikan tampilan game atau film jadi lebih jernih dan juga mulus.

Sementara soal performanya, ia menggunakan chipset Mediatek Dimensity 700 yang kencang. Kameranya juga tidak kalah apik, dengan kamera utama 48MP dan kameran depan 8MP, cocok untuk vlog.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Hp Android Kamera Jernih Nggak Kalah Sama iPhone, Apa Saja?

Sumber: