6 Rekomendasi Hp Android Kamera Jernih Nggak Kalah Sama iPhone, Apa Saja?

6 Rekomendasi Hp Android Kamera Jernih Nggak Kalah Sama iPhone, Apa Saja?

--

RADAR TEGAL - Sejak dari awal kehadirannya, iPhone sudah terkenal akan kualitas kameranya yang tak tertandingi. Namun, apakah kamu tahu bahwa ternyata ada loh HP android kamera jernih nggak kalah sama iPhone? 

Hampir semua orang pasti mencari handphone dengan kualitas kamera yang baik dan bagus seperti iPhone. Padahal, masih ada banyak HP android kamera jernih nggak kalah sama iPhone loh di pasaran.

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan kamera jernih dan bagus seperti iPhone, kamu bisa nih dapatkan versi HP android yang kameranya jernih pastinya nggak kalah sama iPhone. Walaupun nggak 100% mirip, tetapi hasil jepretan kameranya jernih dan bagus.

Jangan ragu soal kualitas, kualitas kamera hp android ini tak kalah bagus dengan iPhone. Bagi kamu yang mencari HP android yang kameranya jernih, berikut akan kami berikan rekomendasi HP android dengan kamera jernih.

BACA JUGA: Rekomendasi 11 Hp Android Terbaru 2024, Kamera Jernih Cocok Abadikan Momen Hangat Lebaranmu

1. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Ponsel ini merupakan seri tercanggih dari series Samsung S22. Resolusi kamera belakangnya mencapai 108MP, sedangkan kamera depan beresolusi 40MP. 

Dengan resolusi tersebut, hasil foto terlihat sangat jernih. Bahkan, kamera videonya juga sudah bisa merekam gambar dengan resolusi maksimal 8k @24fps.

HP ini memiliki 4 kamera andalan yang terdiri dari lensa Wide 108 MP, lensa Telephoto 10MP dengan 3x Optical Zoom, dan lensa periskop 10MP dengan 10x Optical Zoom. Kelebihan kamera Samsung Galaxy S22 Ultra 5G terdapat di fitur Nightography yang dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang terang meski diambil di dalam ruangan dengan pencahayaan yang kurang.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra dibekali dengan 4 kamera yang terdiri dari 200MP lensa Wide, 12MP Ultrawide, 10MP Periscope Telephoto dengan kemampuan 4 sampai 3x optical zoom, dan 10MP Telephoto dengan 10x optical zoom. Untuk kamera depan, HP ini dibekali dengan resolusi kamera 40 MP yang dapat menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih.

Terdapat fitur Telephoto Space Zoom dan Astrography. Menariknya lagi, dalam mode Astrography menyediakan hasil gambar dalam bentuk Expert RAW.

Fitur Telephoto Space Zoom berfungsi untuk memperbesar objek hingga 100 kali lipat dengan kualitas gambar yang tetap jernih dan tajam.

Sedangkan fitur Astrography merupakan fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk memotret bintang-bintang.

Sumber: