Kelebihan dan Kekurangan Fitur Hyundai Ioniq 6, Harganya yang Mahal sebanding dengan Kualitasnya

Kelebihan dan Kekurangan Fitur Hyundai Ioniq 6, Harganya yang Mahal sebanding dengan Kualitasnya

IONIQ 6 - Untuk menikmati kecanggihan fitur Hyundai Ioniq 6, konsumen perlu merogoh kocek cukup dalam. Harga untuk varian Signature dimulai dari Rp 1,22 Milyar.-(Foto: Downshift)-

RADAR TEGAL - Industri otomotif terus menorehkan gebrakan berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih. Salah satu yang menjadi perbincangan hangat adalah fitur Hyundai Ioniq 6. 

Sebuah mobil listrik yang menyuguhkan desain futuristik, performa impresif, serta teknologi terkini. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari fitur Hyundai Ioniq 6?

Dalam artikel ini, kita akan cari tahu tentang spesifikasi, kelebihan, kekurangan, dan harga yang ditawarkan oleh fitur Hyundai Ioniq 6. 

Berikut ini kami telah merangkum fitur Hyundai Ioniq 6 yang jarang tahu, mulai dari performa sampai daya baterainya. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Beberapa Kekurangan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih yang Perlu Dipertimbangkan

Spesifikasi 

Hyundai Ioniq 6 merupakan mobil nyata dari mobil masa depan. Mengusung tenaga listrik sebagai bahan bakarnya, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 322 hp dengan torsi mencapai 605 Nm. 

Tak hanya itu, akselerasinya pun cukup mengagumkan, hanya membutuhkan waktu 5.1 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. 

Dengan jarak tempuh mencapai 519 km, fitur Hyundai Ioniq 6 membuktikan bahwa mobil listrik mampu menjadi solusi transportasi masa depan tanpa meninggalkan kepraktisan penggunaan sehari-hari. 

Didukung oleh baterai berkapasitas 77.4 kWh, Hyundai Ioniq 6 menawarkan pengalaman berkendara yang tanpa kompromi. 

BACA JUGA: Keunggulan Hyundai Ioniq 5 Facelift, Membuka Gerbang Menuju Era Baru Mobilitas Listrik

Tidak hanya itu, fitur Hyundai Ioniq 6 canggih seperti suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan Multi-Link di bagian belakang, serta velg berukuran 20 inci menjadikan Hyundai Ioniq 6 sebagai mobil yang menggoda untuk dieksplorasi lebih lanjut.

Kelebihan 

Desain futuristik menjadi daya tarik utama Hyundai Ioniq 6. Dengan garis-garis yang tajam dan aerodinamis, mobil ini memancarkan kesan modern dan elegan. 

Sumber: