6 Rekomendasi Hp Lipat Terbaru 2024 Dengan Tampilan Mewah

6 Rekomendasi Hp Lipat Terbaru 2024 Dengan Tampilan Mewah

--

RADAR TEGAL - Kini telah hadi di Indonesia hp Lipat Terbaru 2024. Yang dimana hp lipat ini menjadi trend dan banyak dicari oleh orang-orang yang ingin desain mewah.

Banyak brand smartphone yang berlomba-lomba untuk membuat hp lipat terbaru 2024. Tak hanya Samsung, kini OPPO, Xiaomi, Vivo, hingga One Plus pun membuat hp lipat nya sendiri.

Wah! unik yah hp bisa dilipat. Dengan adanya konsep hp lipat terbaru 2024 ini menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang suka hal-hal unik.

Selain unik, hp lipat terbaru 2024 ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan bisa masuk tas yang berukuran kecil. Pastinya hp lipat keluaran terbaru memiliki beberapa keunggulan jadi jangan salah ya!

BACA JUGA: Review Ponsel Multitasking Oppo Find N3 Flip, HP Lipat Imut dengan Performa Mumpuni

Rekomendasi hp lipat terbaru 2024

1. OnePlus Open

OnePlus Open menghadirkan desain impresif dengan layar utama Foldi-fluid AMOLED 7,82 inci beresolusi 2K dan layar luar Super Fluid AMOLED 6,31 inci. Keunggulan layar internal yang brilian dan audio stereo membuatnya ideal untuk multitasking. 

Dalam hal kamera, OnePlus Open menonjol dengan susunan kamera luar yang kuat, termasuk kamera utama 48MP, ultrawide 48MP, dan kamera telefoto 64MP dengan zoom optik 3x. Meskipun berfokus pada fotografi, performa tinggi diperoleh dari chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 16GB, memungkinkan multitasking tanpa masalah. 

Ekosistem produk OnePlus yang terintegrasi dengan baik dan performa baterai sehari dengan pengisian cepat 67W menjadikan OnePlus Open pilihan menarik bagi pengguna yang mencari kombinasi desain yang canggih dan performa yang tangguh.

BACA JUGA: HP Lipat Semakin Diminati, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya Dibandingkan Handphone Biasa

2. OPPO Find N3

Memiliki layar utama dengan panel LTPO3 OLED 7.82 inci yang menakjubkan, resolusi tinggi, dan kecerahan puncak mencapai 2800 nits. Sementara layar penutupnya, berukuran 6.31 inci, dilindungi oleh Ceramic Guard. 

Sistem operasinya berjalan pada Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan prosesor Octa-core. Dalam hal fotografi, smartphone ini menonjol dengan konfigurasi kamera triple Hasselblad, termasuk lensa wide 48MP, telephoto 64MP dengan zoom optik 3x, dan ultrawide 48MP. 

Sumber: