Meski Harganya Bikin Naksir, Ini Kelemahan Xiaomi Redmi Note 12 yabg Bikin Calon Pembelinya Mikir Dua Kali

Meski Harganya Bikin Naksir, Ini Kelemahan Xiaomi Redmi Note 12 yabg Bikin Calon Pembelinya Mikir Dua Kali

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 12--

RADAR TEGAL - Banyak HP yang memiliki kelemahan didalamnya, salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 12. Apalagi HP ini terkenal dengan harga yang murah dan performanya luar biasa.

Oleh karena itu jangan sampai terkecoh dengan kelebihan yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 12. Jika Anda penasaran dengan kelemahannya bisa simak artikel radartegal.dsiway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan berikan beberapa kelemahan Xiaomi Redmi Note 12 yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipinangnya. Apalagi dengan harga yang sangat murah mampu membuat dilema masyarakat.

Berikut beberapa kelemahan Xiaomi Redmi Note 12 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, Ponsel Pintar Lipat Inovatif dengan Layar Luas dan Kamera Super Jernih

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 12

1. Fitur Kamera Selfienya Kurang Menarik

Xiome Redmi Note 12 memiliki kekurangan difitur kamera selfienya, meskipun resolusinya lumayan tinggi. Jepretan dari kamera sefie ponsel ini menghasilkan gambar yang kurang tajam dan warnanya terkadang kurang hidup. 

Hal itu bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang hobi memotret. Karena mungkin anda akan sedikit kecewa dengan haasil gambarnya yang tidak sesaui ekpektasi.

2. Adanya Pembatasan dalam Merekam Video

Xioami Redmi Note 12 dilengkapi dengan kamera utama yang cukup bagus, namun sayangnya kemampuannya dalam merekam video terbatas. Kedua fitur kamera depan dan kamera belakang hanya mampu merekam dengan kapasitas 30 FPS dan kualitasnya 1080 pixel. 

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Memilikinya Dijamin Gak Bakal Nyesel

Kemampuan merekam video yang terbatas itu bisa menjadi kelemahan bagi pelajar yang memiliki tugas membuat video dengan durasi panjang. Hal ini tentu saja menjadi bahan pertimbangan ketikam anda ingin memiliki ponsel ini.

3. Memiliki Tampilan dan Desain yang Kurang Ergonomis

Sumber: