H+2 Lebaran, Jumlah Kendaraan Pemudik yang Masuk Tol Pejagan-Pemalang Masih Ramai

H+2 Lebaran, Jumlah Kendaraan Pemudik yang Masuk Tol Pejagan-Pemalang Masih Ramai

Sejumlah kendaraan pemudik masih terpantau ramai lancar di PPTR meski memasuki H2 lebaran.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Memasuki H+2 lebaran 2024, jumlah kendaraan pemudik yang masuk Jawa Tengah (Jateng) via Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) masih ramai lancar. Terpantau, di hari H lembaran Rabu 10 April 2024 kemarin, total masih ada 54.368 kendaraan.

Kasi Pelayanan Transaksi PPTR Deni Harjono mengatakan, hingga saat ini jumlah pemudik yang masuk Jateng via PPTR masih ramai lancar. Terpantau, puluhan ribu kendaraan masih cukup ramai lancar.

"Hingga H2 lebaran terpantau masih banyak yang mudik susulan," ungkapnya, Kamis 11 April 2024 melalui sambungan telpon genggamnya.

Deni menyampaikan, diperkirakan hingga malam hari nanti jumlah kendaraam pemudik susulan masih cukup banyak. Menurutnya, ada beberapa fakor masih banyaknya pemudik susulan ini.

BACA JUGA: Mudik Tahun Ini, Kendaraan Lewat Jalur Tol Pejagan-Pemalang Diprediksi Naik 5 Persen

"Yang pertama (1, Red) kondisi mudik diberlakukan ganjil genap saat H-5 sampai dengam H-1. Kemudian, libur yang cukup panjang 10 hari. Terhitung dari H-4 sampai dengam H+4 dan weekend H+8 sampai dengan H+10 (Jumat - Minggu)," jelasnya.

Untuk jumlah data kendaraan yang masuk Jateng hari ini, dirinya belum bisa menerima informaisnya. Karena, penghitungan kendaraan pada H2 hari ini nanti sampia dengan pukul 06:00 WIB.

"Data 1 hari tol itu pukul 06:00 pagi sampai dengam 06:00 pagi berikutnya. Jadi, untuk hari ini belum masuk datanya," pungkasnya.(*)

Sumber: