Spesifikasi Daihatsu Terios 2024 dengan Basis yang Sama dengan Rush, Apa Kelebihannya dari Kompetitor?

Spesifikasi Daihatsu Terios 2024 dengan Basis yang Sama dengan Rush, Apa Kelebihannya dari Kompetitor?

Spesifikasi Daihatsu Terios 2024 dengan Basis yang Sama dengan Rush, Apa Kelebihannya dari pada Rush--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Mobil SUV menjadi salah satu incaran yang menarik di pasar otomotif Indonesia. Salah satunya adalah Daihatsu Terios dengan spesifikasi yang mantap yang lebih dari rivalnya Rush.

Spesifikasi Daihatsu Terios 2024 lebih lengkapnya bisa kamu lihat di situs resmi di Daihatsu Indonesia. Dalam artikel ini hanya akan membahas tentang 5 hal saja yang menarik untuk kita bahas.

Spesifikasi Daiahtsu Terios dengan Rush 2024 memang tidak berbeda jauh, akan tetapi ada beberapa hal yang menarik antara keduanya. Dalam hal ini mobil SUV banyak orang gunakan karena desain yang gagah dan juga tenaganya yang kuat.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 spesifikasi Daihatsu Terios 2024. Simak pembahasan mobil SUV dari Daihatsu berikut ini yang menarik dari rivalnya Rush.

BACA JUGA: Keunggulan Daihatsu Terios Mobil Keluarga, Punya Fasilitas Canggih dengan Fitur Memanjakan

5 Spesifikassi Daihatsu Terios 2024

1. LED Smoke headlamp

Hal pertama yang menarik pada mobil ini adalah adanya headlamp yang sudah mengenakan efek smoke atau model asap. Desain ini merupakan desain yang baru dan tergolong banyak juga mobil-mobil lain adopsi.

Dengan adanya desain baru ini, tentunya mobil akan semakin menarik untuk kamu beli. Tambahan desain ini Daihatsu klaim mampu membuat mobil lebih sporty dan maskulin.

2. DRL model vertikal

Dari kebanyakan DRL yang ada pada mobil SUV, kebanyakan menggunakan DRL model horizontal dan bervariasi. Akan tetapi, Terios menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda.

Perbedaannya adalah dengan menghadirkan DRL veritikal yang sangat cocok untuk mobil sekelas SUV. Model baru ini tentunya membuat mobil ini tampak lebih modern dan juga tegas.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Daihatsu Terios 2024, Lebih Tampan dari Generasi Sebelumnya Dengan Desain Baru

3. Spesifikasi Daihatsu Terios 2024: wirelles charging

Penambahan fitur baru juga Daihatsu lakukan untuk menarik banyak peminat. Kali ini mereka memberikan fitur wirelles charging yang berguna untuk mengisi daya ponsel.

Sumber: