Spesifikasi Lengkap HP Vivo X70 Pro Plus, Performa Jangan Ditanya Karena Pastinya Mantap Punya

Spesifikasi Lengkap HP Vivo X70 Pro Plus, Performa Jangan Ditanya Karena Pastinya Mantap Punya

Berikut spesifikasi yang dimiliki HP Vivo X70 Pro Plus.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Vivo X70 Pro Plus merupakan perwujudan keunggulan teknologi dan desain smartphone modern. Diluncurkan pada September 2021, smartphone ini menjadi primadona bagi para pecinta gadget yang menginginkan performa luar biasa dan kemampuan fotografi profesional. 

Spesifikasi dari Vivo X70 Pro Plus lainnya juga tak kalah dengan merk ternama lainnya saat ini. Tak heran smartphone ini menjadi salah satu pilihan pada penggunanya.

Vivo X70 Pro Plus hadir dengan desain yang cukup elegan, tak kalah gengsi dengan para kompetitornya. Oleh karena itu kami telah merangkum spesifikasinya pada artikel ini.

Mari kita telusuri lebih dalam spesifikasi lengkap Vivo X70 Pro Plus untuk memahami keistimewaannya. Hal ini dapat menjadi pertimbangan untuk menentukan opsi membeli HP baru.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Oppo Harga 1 Jutaan dengan RAM 8GB, Multitasking Lancar

Desain elegan dan layar menakjubkan

Kesan pertama yang dihadirkan smartphone ini adalah aura elegan dan premium. Bodi rampingnya terbuat dari kaca dan logam kokoh, tersedia dalam dua pilihan warna menawan, Ceramic Black yang mencerminkan kesederhanaan berkelas dan Embossed Leather yang menawarkan tekstur kulit unik nan berkelas.

Dimensi 164,5 x 75,2 x 8,9 mm dan bobot 209 gram membuatnya nyaman digenggam dan dibawa bepergian. Bagian depan smartphone ini dihiasi layar LTPO AMOLED E5 berukuran 6,78 inci yang memanjakan mata.

Resolusi Quad HD+ (3200 x 1440 piksel) menghadirkan ketajaman gambar luar biasa, sedangkan refresh rate adaptif 120Hz memastikan gerakan yang mulus dan responsif. Dukungan HDR10+ dan tingkat kecerahan maksimum 1500 nits membuat layar ini mampu menampilkan visual yang kaya warna dan detail, bahkan di bawah terik matahari.

Performa tangguh

Di balik kecantikan desainnya, Vivo X70 Pro Plus menyimpan kekuatan luar biasa. Chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, salah satu chipset terkuat di tahun 2021, menjadi otak utama smartphone ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12 Lite, Layar HP Didukung Refresh Rate 120 Hz yang Bikin Nyaman

Dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB, Vivo X70 Pro Plus mampu menangani berbagai tugas dengan mudah, mulai dari multitasking aplikasi berat hingga memainkan game grafis tinggi.

Kamera berkelas hasil kolaborasi dengan Zeiss

Sumber: