Review Toyota Raize 2024, Harga Cuma 200 Jutaan Tapi Klaim Fitur Super Canggih, Layak Dibeli Gak Ya?

Review Toyota Raize 2024, Harga Cuma 200 Jutaan Tapi Klaim Fitur Super Canggih, Layak Dibeli Gak Ya?

OTOMOTIF - Toyota Raize 2024--

RADAR TEGAL - Toyota Raize 2024 menjadi pilihan SUV yang layak untuk dipertimbangkan. Selain harganya yang super terjangkau, SUV ini juga mengklaim fitur yang super canggih.

Toyota Raize 2024 merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang memiliki desain futuristik. Selain desain yang menawan, mobil ini juga tergolong irit bahan bakar minyak.

Untuk mengetahui lebih jelas Toyota Raize 2024 ini sebelum beli. Tentunya Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu kelebidan dan kekurangannya.

Berikut review Toyota Raize 2024 yang bisa Anda lihat sebagai pertimbangan sebelum membeli mobil ii. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Raize yang Luar Biasa, Ruang Bagasi Luas Cocok untuk Bepergian

Review Toyota Raize 2024

Raize 2024 ini memang mengusung eksterior yang sangat menawan dengan desain facelift. Tentunya akan sangat epik untuk berkendara di jalanan.

Hal yang menarik untuk dikulik dari mobil ini yaitu fiturnya yang terasa seperti mobil mahal. Meski cuma 200 jutaan, namun Toyota Raize 2024 dibekali dengan fitur yang lengkap seperti Safety Sense (TSS), yang meliputi pre-collision system, adaptive cruise control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, pedal misoperation control dan lane departure alert with steering control.

Fitur yang paling mencolok pada Toyota Raize 2024 yaitu lane departure alert yang berfungsi memberikan peringatan saat mobil keluar jalur. Tentunya fitur ini akan membuat pengemudi makin aman dalam berkendara.

BACA JUGA: Perbandingan Spesifikasi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, Kenapa Mobil Ini Bentuknya Sama?

Dibekali pula fitur Adaptive Cruise Control, yang memungkinkan mobil dapat berkendara tanpa disetir. Dengan harga yang super terjangkau, teknologi canggih ini terasa sangat worth it untuk mobil 200 jutaan ya.

Toyota Raize 2024 memiliki ground clearance sekitar 200 mm, yang tergolong cukup tinggi sebagai mobil SUV kompak. Meskipun tidak sebanding dengan beberapa pesaingnya, seperti Toyota Rush atau Mitsubishi Xpander Cross, namun ground clearance yang tinggi tetap menjadi keunggulan dalam melewati medan jalan yang tidak rata.

Bukan hanya itu, Toyota Raize 2024 juga terbilang memanfaatkan ruang dengan baik. Dapat menampung hingga 7 orang, bagasi dari mobil ini masih sangat luas untuk meletakan berbagai barang.

BACA JUGA: Review Suzuki Fronx 2024, Pilihan Small SUV Tanah Air Pesaing Berat Toyota Raize

Selanjutnya di dapur pacunya, Toyota Raize 2024 mengusunh mesin 998 cc 3-silinder dengan turbo, yang menghasilkan tenaga 96,6 Hp dan torsi 140,2 Nm. Mesin ini cukup bertenaga untuk dibawa untuk melibas segala medan.

Sumber: