5 Mobil LCGC Murah 2024 yang Cocok Dibeli Setelah Lebaran, Harganya Mulai dari Rp90 Jutaan Saja

5 Mobil LCGC Murah 2024 yang Cocok Dibeli Setelah Lebaran, Harganya Mulai dari Rp90 Jutaan Saja

5 Mobil LCGC Murah 2024 yang Cocok Dibeli Setelah Lebaran, Harganya Mulai dari Rp90 Jutaan Saja--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Mobil LCGC murah 2024 ini patut untuk kamu pertimbangkan jika memang akan membeli mobil pada tahun ini. Terlebih lagi setelah Lebaran biasanya banyak sekali mobil yang orang jual karena banyaknya keperluan.

Dengan harganya yang murah menjadikan mobil LCGC 2024 ini memiliki peminat yaang tidak sedikit di pasaran. Mulai dari merek Toyota sampai Daihatsu menjadi incaran banyak orang yang menginginkan mobil ini.

Jika kamu ingin membeli baru sebaiknya langsung dengan dealer resmi dari setiap mereknya. Mobil LCGC 2024 yang murah juga biasanya hadir di pasar online yaitu mobil bekas yang rata-rata memiliki harga yang jauh lebih murah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 mobil LCGC murah 2024. Simak beberapa mobil berikut ini untuk kamu jadikan referensi untuk membeli setelah lebaran.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

5 Mobil LCGC murah 2024 dengan harga mulai dari Rp90 juta saja

1. Toyota Agya

Mobil pertama yang bisa kamu bawa pulang adalah Toyota Agya. Toyota Agya ini adalah salah satu mobil yang bisa kamu bawa pulang dengan banyak kehematan yang ada.

Salah satu mobil dengan banyak keunggulan mulai dari harga sampai dengan keunggulannya. Salah satu keunggulannya antara lain mesin 1.200 cc dan sudah masuk ke generasi baru dengan desain yang lebih menarik.

Mobil ini memiliki harga mulai dari Rp167 juta sampai Rp256 juta. Untuk mobil bekasnya kamu bisa mendapatkan mulai dari Rp90 juta sampai dengan Rp150 juta.

2. Daihatsu Ayla

Selanjutnya, kamu bisa memilih mobil mungil dari Daihatasu yaitu Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla ini juga memiliki desain yang sama dengan Agya karena memiliki basis yang sama.

BACA JUGA: Mobil LCGC Mewah Daihatsu Ayla 2024 Hadir dengan Tampilan Baru, Bisa Buat Bergaya Saat Lebaran

Hal yang membuat berbeda dari mobil Agya adalah pilihan varian mesin. Mobil ini memiliki varian mesin mulai 1.000 cc dan juga 1.200 cc.

Sumber: