Keamanan Tak Tertandingi! Honda Accord RS e:HEV Raih 5 Bintang ASEAN NCAP

Keamanan Tak Tertandingi! Honda Accord RS e:HEV Raih 5 Bintang ASEAN NCAP

Foto: Honda Accord RS e:HEV--

Komitmen Honda untuk masa depan yang aman

Uji tabrak ini merupakan hasil kerja sama antara ASEAN NCAP dan Japan Automobile Research Institute (JARI). Honda memastikan bahwa semua kendaraannya, termasuk Honda Accord RS e:HEV, telah menjalani uji tabrak dengan standar tertinggi setelah produksi massal dimulai.

Komitmen ini sejalan dengan misi Honda untuk menciptakan masyarakat bebas dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor Honda di seluruh dunia pada tahun 2050.

Penghargaan prestasi keselamatan

Sebagai pabrikan otomotif dengan penghargaan terbanyak dari ASEAN NCAP selama dua belas tahun terakhir, Honda telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menghadirkan kendaraan yang aman. Sejak tahun 2012 hingga 2024, sepuluh model mobil Honda telah meraih 5 bintang dalam tes ASEAN NCAP, mulai dari Honda Accord hingga Honda Amaze.

Kesimpulan

Honda Accord RS e:HEV telah membuktikan diri sebagai mobil dengan standar keselamatan terbaik. Kombinasi teknologi canggih dan fitur keselamatan yang komprehensif menjadikannya pilihan ideal bagi pengemudi yang mengutamakan keselamatan dan ketenangan pikiran. Sambut era baru keselamatan berkendara bersama Honda Accord RS e:HEV!(*)

Sumber: melansir dari berbagai sumber.