Spesifikasi Poco X4 Pro 5G, HP Spek Dewa dengan Harga yang Menggoda

Spesifikasi Poco X4 Pro 5G, HP Spek Dewa dengan Harga yang Menggoda

Desain elegan dari Poco X4 Pro 5G.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Smartphone tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai penunjang aktivitas dan hiburan. Untuk itulah Poco X4 Pro 5G hadir sebagai pilihan ideal bagi kamu yang mencari smartphone kelas menengah dengan performa tangguh.

Poco X4 Pro 5G dipilih saat ini karena speksifikasinya yang tak kalah dengan merk-merk ternama. Harga yang kompetitif cukup mudah digapai oleh berbagai kalangan.

Spesifikasi Poco X4 Pro 5G ini diantaranya adalah kamera yang kualitasnya tidak main-main. Tak perlu kita membeli kamera profesional untuk mengabadikan momen.

Pembahasan kali ini kita akan mengulik beberapa spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh Poco X4 Pro 5G. Sebagai pertimbangan opsi Anda untuk membeli smartphone baru.

BACA JUGA: Poco M4 Pro, HP dengan Performa, Kamera, dan Baterai yang Optimal

Desain modern dan kokoh untuk genggaman nyaman

Poco X4 Pro 5G tampil dengan desain modern dan ramping, dengan ketebalan hanya 8.1mm dan bobot 205 gram. Bodinya terbuat dari plastik kokoh yang memberikan rasa nyaman saat digenggam.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Laser Black yang elegan, Laser Blue yang menawan, dan Poco Yellow yang ceria, sehingga kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan kepribadianmu.

Layar AMOLED 120Hz

Salah satu keunggulan utama Poco X4 Pro 5G adalah layarnya yang luar biasa. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6.67" dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz.

Layarnya mampu menampilkan gambar yang tajam, jernih, dan halus, serta memberikan pengalaman visual yang imersif. Utamanya  saat menonton film, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA: HP POCO M6 Pro 5G 2024 Siap Saingi Merek-merek Mapan, Punya Sertifikat IP54 yang Tahan Debu dan Air

Dukungan refresh rate 120Hz membuat gerakan di layar terasa lebih mulus dan responsif, meningkatkan kenyamanan saat bermain game dan scrolling media sosial.

Multitasking dan game berat

Sumber: