iPhone Lewat! 7 HP Android Tahan Banting Ini Cocok untuk Anda yang Aktif di Luar Ruangan

iPhone Lewat! 7 HP Android Tahan Banting Ini Cocok untuk Anda yang Aktif di Luar Ruangan

Samsung Galaxy Xcover 7 adalah salah satu rekomendasi HP Android tahan banting terbaik-(Foto: Istimewa)-

RADAR TEGAL - Kesadaran akan kebutuhan akan HP android tahan banting dan tangguh semakin meningkat di kalangan para pecinta alam, petualang sejati, dan pekerja lapangan. Kira-kira apa saja ya yang bisa menjadi pilihan?

Dalam berbagai situasi ekstrem di luar ruangan, memiliki HP android tahan banting yang dapat bertahan terhadap benturan, air, dan debu menjadi suatu keharusan. Karenanya, buat kamu yang kerap beraktivitas di luar wajib menyimak ini.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, industri smartphone terus berinovasi dengan menawarkan berbagai pilihan HP android tahan banting dengan fitur-fitur canggih dan performa yang handal. Simak ulasannya di sini sampai akhir.

Karena dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh HP android tahan banting terbaik di tahun 2024, yang siap menjadi teman setia dalam setiap aktivitas Anda. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Hp Android Kamera Jernih Nggak Kalah Sama iPhone, Apa Saja?

HP android tahan banting terbaik tahun 2024

1. Samsung Galaxy Xcover 7

Samsung Galaxy Xcover 7 menawarkan kombinasi tangguh antara desain kokoh dan performa handal. Dengan layar 6.6 inci PLS LCD yang besar dan jernih, serta chipset Exynos 8890 yang andal, HP ini siap menemani Anda dalam berbagai situasi. 

Dilengkapi dengan sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H, Galaxy Xcover 7 tahan air, tahan debu, dan tahan terhadap guncangan. Meskipun memiliki desain yang agak bulky, baterai 5000mAh yang tahan lama membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Namun, kekurangan utamanya terletak pada kualitas kamera yang tidak terlalu istimewa.

2. Ulefone Armor 16S

Ulefone Armor 16S hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk layar 6.1 inci FHD+ dan chipset Helio G96 yang cukup mumpuni. Dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, Armor 16S siap untuk menangani multitasking dan penyimpanan data yang besar. 

Sertifikasi IP68/IP69K dan MIL-STD-810H membuatnya tahan terhadap air, debu, serta guncangan. Meski begitu, desainnya yang tebal dan berat mungkin menjadi kendala bagi beberapa pengguna.

BACA JUGA: Terkini! Teknologi Kamera Ultrawide pada HP Android, Memotret Landscap dengan Lebih Luas dan Detail

3. Doogee DK10

Sumber: