Semakin Mengagumkan,Toyota Rush 2024 Hadir Lebih Segar dan Stylish dengan Harga yang Terjangkau

Semakin Mengagumkan,Toyota Rush 2024 Hadir Lebih Segar dan Stylish dengan Harga yang Terjangkau

Toyota Rush 2024 .--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa Toyota Rush diketahui telah kembali dengan peningkatan yang mengagumkan tahun 2024 ini, lho! Berikut ini Toyota Rush  2024.

Seiring dengan perkiraan sebelumnya, mobil Toyota Rush 2024 telah mengalami beberapa perubahanyang memastikan LSUV ini tetap menjadi pilihan menarik dan tepat untuk Anda,

Perubahan Toyota Rush 2024 dapat  Anda lihat mulai  dari eksterior yang kini tampil dengan grill baru yang memberikan sentuhan segar pada bagian depannya.

Bahkan bemper Toyota Rush 2024 telah mengalami sedikit revisi dengan penambahan warna hitam yang membuatnya semakin menawan.

BACA JUGA: Tampil Lebih Kokoh, Ini Keunggulan Toyota Rush 2024 Cocok Buat Mudik Jarak Jauh

Handle pintu dan cover spion Toyota Rush 2024 hadir dalam warna hitam untuk semua pilihanwarna ekstrior.

Tidak hanya itu, emblem ‘Dual VVT-i’ yang biasanya terdapat pada bagian fender juga telah dihilangkan untuk memberikan tampilan yang lebih bersih, lho.

Mobil Toyota Rush juga telah mengalami sedikit sentuhan pada bagian lainnya. Side skirt yang diperpanjang sedikit ke bawah, desain pelek yang baru, dan spoiler belakang dengan warna hitam untuk semua varian warna, semuanya menambah kesan modern pada mobil ini.

Kemudian untuk bagian innteriornya, Anda akan menemukan headunit yang lebih besar dengan layar berukuran 9 inci, sehingga memberikan Anda pengalaman berkedara lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Jadi SUV Pilihan untuk Mudik, Ini Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Mobil Lain Tak Dilirik

 

Sebagi bonus, terdapat pompa ban elektrik12 volt setiap pembelian Toota Rush 2024,  hal tersebut dilakukan untuk memastikan Anda siap menghadapi segala siuasi darurat.

Namun, meskipun telah mengalami banyak perubahan, mesin Toyota Rush tetap tidak berubah, lho. Diketahui  masih menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 hp dan torsi 141 Nm, serta penggerak roda belakang.

Selain mengetahui ulasan mengenai Toyota Rush 2024, Anda juga  perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil Toyota Rush sebagai berikut.

Kelebihan mobil Toyota Rush

1. Bengkel Resmi Mudah Ditemukan

Tahukah Anda bahwa Toyota mempunyai jaringan dealer dan bengkel resmi yang sangat luas di Indonesia.

BACA JUGA: Terinspirasi Toyota RAV4, Begini Spesifikasi Toyota Rush 2024 yang Lebih Gagah dan Luar Biasa

Karena hal tersebutlah, tentu memudahkan Anda dalam melakukan perawatan kendaraan bukan? Tidak hanya itu, dengan tersedianya  jaringan bengkel resmi tentu akan membuat pemiliknya lebih tenang pada saat melakukan perbaikan.

2. Harga Purna Jual Tinggi

Umumnya, seluruh mobil Toyota memang mempunyai harga jual kembali  yang cukup tinggi apabila Anda bandingkan dengan beberapa brand lainnya. Hal tersebut telah menjadikan mobil Toyota Rush perlu masyarakat pertimbangkan untuk membelinya.

Namun perlu Anda ingat bahwa harga jual kembali juga sangat ditentukan oleh kondisi kendaraan yang masih prima atau tidak. Demikian juga perawatan kendaraan yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya akan menentukan harga jual dari kendaraan itu sendiri.

3. Suku Cadang Mudah Didapatkan

Suku cadang Toyota Rush diketahui dapat dengan mudah Anda temukan bahkan dibengkel umum. Apabila Anda terpaksa, bisa menggunakan suku cadang dengan merk Daihatsu sekalipun karena memang komponennya sama.

BACA JUGA: PatasBanyak Dicari, Ternyata Mobil Bekas Toyota Rush 2018 Miliki Fitur-fitur yang Multitasking

Tidak hanya itu, mesin yang digunakan oleh mobil Toyota Rush yakni sama dengan Toyota Avanza. Sehingga, komponen kendaraanakan semakin mudah untuk Anda temukan karena dapat saling bertukar suku cadang.

Dengan kemudahan suku cadang inilah, dapat memperkuat keunggulandari Toyota  Rush dalam hal perawatan kendaraan.

Kekurangan Toyota Rush

1. Limbung pada Saat Kecepatan Tinggi

Sepertinya sudah menjadi  sebuah karakter  mobil kaloborasi Toyota-Daihatsu, Toyota Rush diketahui memiliki kekurangan pada  kaki-kakinya yakni limbung.

Rasa limbung  tersebut baru bisa Anda  rasakan ketika berkemudi dalam kecepatan tinggi khususnya  pada  saat  berada  di  jalan tol.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Rush 2024 Siap Menemani Mudik Lebaran Bersama Keluarga dengan Aman, Simak Selengkapnya

Terjadinya limbung tersebut kemungkinan dikarenakan oleh round clearence yang terbilang cukup tinggi.

Toyota Rush memang memiliki ground clerence hingga 220 mm yang bertujuan untuk memberikan ketenangan saat harus melibas jalan tidak rata.

2. Tenaga Mesin Berkurang

Tahukah Anda bahwa Toyota Rush generasi kedua mendapatkan mesin baru yang diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat.

Toyota Rush generasi kedua kini sudah dilengkapi degan mesin 2NR-VE,4  Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i 1.496 cc.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Rilis Fitur Terbaru Canggih dan Keren, Yuk Intip Performanya

Mesin tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga 104 PS dan torsi hingga 13.9 Kgm. Meskipun terdengar cukup besar, namun mesin tersebut ternyata tidak segahar mesin sebelumnya yakni 3SZ-VE 1.5L dengan 4 silinder 16 Valve DOHC bersistem VVT-I.

Meskipun tersebut diketahui mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS torsi maksimal 14.4 kgm. Perlu Anda ingat bahwa, meskipun telah mengalami penurunan tenaga Toyota meyakini hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh pada kenyamanan berkendara.

Demikian ulasan mengenai Toyota Rush 2024, yang bisa dijadikan komparasi saat akan membelinya. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: