5 HP Samsung Seri A Rp1 Jutaan Terbaik dan Spesifikasinya, Kamera Jernih dengan RAM Besar

5 HP Samsung Seri A Rp1 Jutaan Terbaik dan Spesifikasinya, Kamera Jernih dengan RAM Besar

5 HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan spesifikasinya-Samsung-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan penjelasan spesifikasinya. Daftar rekomendasi ini memiliki sejumlah keunggulan tersendiri yang sudah mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Daftar HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan spesifikasinya ini bisa membantu Anda mencari referensi smartphone yang pas untuk kebutuhan Anda. Jika ingin membelinya, Anda bisa langsung beli di toko resmi agar mendapatkan garansi baik offline atau online.

HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan penjelasan spesifikasinya ini meliputi seperti resolusi kamera, chipset, memori, RAM, dan sebagainya. Jadi, Anda akan lebih mudah menentukan yang mana sesuai dengan keperluan Anda.

Di bawah selengkapnya 5 HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan spesifikasinya. Simak ulasan ini sampai akhir.

5 HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan spesifikasinya

Harga yang tertera di artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, bisa jadi perkiraan jika Anda ingin membelinya nanti.

BACA JUGA : 5 Daftar HP Samsung Terbaru 2024, Menawarkan Kemera yang Jernih Siap Bersaing Dengan Iphone

1. Samsung Galaxy A02

Smartphone Samsung tipe A termurah ini dijual kisaran Rp1,2 jutaan. Layarnya PLS IPS 6,5 inch HD+ 1.600 x 720 piksel. Kapasitas baterainya besar, yaitu 5.000 mAh namun bodinya tidak begitu tebal.

Kamera utamanya 13MP dan ada kamera makro, serta kamera selfie 5MP. Untuk chipsetnya Mediatek Quad Core up to 1.5 GHz dengan RAM 3GB, serta ROM 32GB dengan MicroSD yang bisa ditingkatkan sampai 1 TB.

2. Samsung Galaxy A03

HP Samsung seri A Rp1 jutaan terbaik dan spesifikasinya berikut tentang tipe A03. Chipset yang digunakan Unisoc T606, Octa Core up to 1.6 GHz dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Kamera utama 48MP ditambah ada 2MP kamera depth. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh, dengan layar PLS IPS 6,5 inch HD+ 1.600 x 720 piksel.

BACA JUGA : 5 Fitur Menarik Samsung Galaxy M55, Salah Satu HP Mid Range Terbaik dengan Grafis Tinggi

Sumber: