Serba Gagah, Ini 4 Keunggulan Honda PCX 175 cc Berdesain Mewah dengan Kapasitas Mesin Besar

Serba Gagah, Ini 4 Keunggulan Honda PCX 175 cc Berdesain Mewah dengan Kapasitas Mesin Besar

4 keunggulan Honda PCX 175 cc-Tangkapan layar YouTube/ SportbikeMavericks-

Ada juga panel instrumen yang sudah digital dengan menampilkan beragam informasi seputar kendaraan yang bisa membantu perjalanan. Fitur unggulan Honda PCX 175 cc juga tidak luput dari adanya port USB yang praktis.

Pengguna tidak perlu kebingungan untuk mengisi daya ponsel jika sedang bepergian jauh. Tidak hanya itu, skutik premium Honda terbaru ini sudah dibekali idling stop/start system yang menambah efisiensi bahan bakar.

Bagian pijakan kaki motor ini juga bisa memberikan kenyamanan tambahan untuk pengguna. Sementara itu, sudah ada juga fitur ISTC text control demi peningkatan kenyamanan dan keamanan, serta fitur Bluetooth untuk menghubungkan smartphone.

3. Desain premium dan ergonomis

Keistimewaan Honda PCX 175 cc tidak hanya dari segi mesin tangguh dan fitur-fitur canggih tadi, namun juga dari tampilannya. Desainnya begitu ergonomis dan premium sehingga pengguna bisa jadi lebih nyaman ketika menggunakannya di jalanan.

BACA JUGA: Sambut Lebaran dengan Skutik Impian Honda PCX 160 ABS, Cek Simulasi Kredit Kepemilikannya

Penyematan lampu LED di bagian depannya menambah kesan premium dan kekinian pada skutik ini. Belum lagi lampu belakang motor yang makin memberikan kesan futuristik yang menarik.

Keunggulan Honda PCX 175 cc ini dari segi visual makin menarik berkat garis-garis tegas dan aerodinamis yang terinspirasi dari legenda touring Honda, yaitu Honda Goldwing. Tidak hanya memukau, secara keseluruhan ia pasti begitu menarik perhatian orang-orang ketika melihatnya di jalanan.

4. Ruang jok luas

Dari segi penyimpanan motor ini juga tergolong luas dan sangat membantu jika penggunanya membawa barang yang cukup banyak. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika berkendara jauh harus membawa banyak barang, karena bisa tersimpan dengan aman.

Penutup

Demikian 4 keunggulan Honda PCX 175 cc yang bisa Anda ketahui. Selebihnya untuk spesifikasi lebih lanjut dan detail harga akan diinformasikan setelah perilisan. (*)

Sumber: