Serba Gagah, Ini 4 Keunggulan Honda PCX 175 cc Berdesain Mewah dengan Kapasitas Mesin Besar

Serba Gagah, Ini 4 Keunggulan Honda PCX 175 cc Berdesain Mewah dengan Kapasitas Mesin Besar

4 keunggulan Honda PCX 175 cc-Tangkapan layar YouTube/ SportbikeMavericks-

RADAR TEGAL – Honda PCX 175 cc memiliki sejumlah keunggulan menarik yang siap menggebrak pasar otomotif tanah air. Kehadiran skutik premium Honda ini begitu dinanti-nantikan oleh para pecintanya.

Sebelumnya Honda sudah merilis PCX 160 dan sebentar lagi akan menghadirkan versi mesin 175 cc dengan beragam keunggulan yang dimilikinya. Tentu saja untuk produk terbarunya ada peningkatan yang terlihat dan terasa jelas.

Salah satu keunggulan Honda PCX 175 cc yang paling terlihat tentu dari kapasitas mesin yang digunakannya. Skutik terbaru Honda kali ini menggunakan mesin 175 cc yang bertenaga lebih baik dibanding sebelumnya.

Selengkapnya di bawah keunggulan Honda PCX 175 cc yang bisa Anda ketahui. Mulai dari mesin, desain, fitur, sampai ruang penyimpanannya.

Keunggulan Honda PCX 175 cc

Honda PCX 175 cc mengalami sejumlah peningkatan baru dibanding versi sebelumnya. Perubahan ini tentu saja bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara pengguna, baik dari segi kenyamanan sampai keamanannya.

BACA JUGA: Kerennya Honda ADV X-750 2024, Motor Mesin 2 Silinder yang Bisa Matic dan Juga Bisa Manual

1. Mesin 175 cc bertenaga

Skutik terbaru Honda di 2024 ini mendapatkan mesin dengan kapasitas lebih besar, yaitu 175 cc yang sangat bertenaga jika dibanding sebelumnya. Tentu performa yang dihasilkan akan jauh lebih baik dengan akselerasi cepat serta responsif.

Mesinnya ini didukung dengan mesin trim eSP+ SOHC 41 PGMFI. Jadi bukan hanya performanya yang tangguh, ia juga termasuk irit bahan bakar. Cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari karena lebih praktis dan efisien.

2. Fitur-fitur canggih terbaru

Keunggulan Honda PCX 175 cc lainnya juga terlihat dari sejumlah fitur yang dimilikinya. Tidak hanya mesin performa andal, ia juga memiliki fitur kenyamanan dan keamanan yang baik.

Contohnya seperti sistem pengeraman ABS demi keamanan ekstra bagi pengguna. Selain itu lampu LED yang tidak hanya memberikan pencahayaan yang baik namun juga menambah estetika desain motor.

BACA JUGA: Penampakan Honda BeAT 150 2024 Terbaru, Tampil dengan Desain Lebih Tajam Serta Bebas Rangka Patah

Sumber: